Olly Pimpin Rakercab PDI Perjuangan Kab.Sangihe

Rakercab PDI Perjuangan Kab Sangihe
Olly Dondokambey Saat Memimpin Rakercab PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Olly Dondokambey SE memimpin Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Sabtu (15/10/2022).

Bendahara umum DPP PDI Perjuangan ini di dampingi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Franky D. Wongkar, SH yang juga selaku Bupati Minahasa Selatan.

Bacaan Lainnya
Rakercab PDI Perjuangan Kab Sangihe
Drs.H.R.Makagansa,M.Si Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe

Selain itu, hadir bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini sejumlah fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, yaitu

Wakil Ketua DPD dr. Fransiskus A. Silangen,SPb. KBd, yang juga menjabat Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara

serta Wakil Ketua DPD Joune Ganda, SE yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Utara.

Di sela-sela Rakercab kepada sejumlah media Gubernur Sulawesi Utara dua periode ini mengatakan

Baca Juga:  Hadiri Peresmian Bandara, Tetty Jadi 'Rebutan' di Miangas

adalah sebuah langkah awal untuk mempersiapkan Pilcaleg dan Pilpres Tahun 2024.

“Rakercab yang di laksanakan ini sebagai persiapan yang matang kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Sangihe untuk tetap solid dan bagaimana untuk membangun konstruksi strategi kemenangan pada Pilcaleg dan Pilpres tahun 2024 mendatang,” urai Olly.

Tidak hanya itu, ia juga menghimbau kepada seluruh kader akan kiat mencapai kemenangan yakni dengan cara solid dan bekerja bersama.

“Seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe harus solid, kalau kita solid pasti kita menang, tapi kalau kita ribut sesama kader pasti kita akan kalah.Solid bergerak dari tingkat ranting sampai tingkat DPC,” pesannya.

Dengan begitu, PDI Perjuangan akan lebih di cintai oleh rakyat apalagi kita bisa membuktikan

PDI Perjuangan setelah berkuasa di Sulut bisa membawa pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

“Sebab kalau partai solid rakyat lebih sejahtera, kesenjangan miskin dan kaya lebih merapat bukan menjauh serta hasil rakyat makin meningkat tentu PDI Perjuangan akan lebih dicintai oleh rakyat,” tukasnya di Hotel Dialoog Tahuna.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Drs H.R. Makagansa,M.Si menjelaskan Rakercab merupakan agenda rapat tahunan bagi PDI Perjuangan di tingkat Kabupaten.

Baca Juga:  Moureen Pongantung: Mari Doakan Kontingen PS Gerejawi Sulut di Ajang Pesparawi Nasional!

“Dalam Rapat Kerja Cabang ini semua elemen PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe bertekad untuk semakin solid dan kokoh dalam rangka memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Lagislatif di Pemilu Tahun 2024 nanti,” ujar Makagansa.

Pada Rakercab sabtu siang itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe di dampingi Sekretaris DPC yang juga Wakil Ketua DPRD

Kabupaten Sangihe Ferdy Sondakh, SE., dan Bendahara DPC yang juga Anggota DPRD Kabupaten, Denny Roy Tampi, SE., serta

Anggota DPRD Kabupaten Sangihe dari PDI Perjuangan, Ketua Fraksi Maxiver Lomboh, SH, Demsy Sumendap dan Benhur Takasihaeng bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe bertindak selaku tuan rumah dalam Rakercab ini.

Dalam kegiatan ini di hadiri peserta masing-masing Ketua, Sekretaris dan Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan, Ketua-ketua Ranting Partai, Pengurus Badan dan Sayap Partai serta Pengurus Organisasi Seasas Partai, se-Kabupaten Kepulauan Sangihe. (RikoTakaonselang)

 

Pos terkait