Joune Ganda Minta ASN Minut Sukseskan Harmony Award

Minut,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda memimpin apel KORPRI yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (17/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, dihadapan jajaran ASN Pemkab Minut, Bupati Joune Ganda menyampaikan sejumlah point penting, antara lain pelaksanaan Harmony Award dan menyambut Hari Ulang Tahun Minut.

“Beberapa waktu lalu saya dan Pak Gubernur rapat bersama kementrian agama dalam rangka persiapan harmony Award yang rencananya akan dilaksanakan di Minut, dan ini merupakan pertama kalinya digelar di luar DKI” ucap Bupati Joune Ganda.

Ditambahkan Bupati Joune Ganda, dibutuhkan kolaborasi semua stakeholder untuk suksesnya pelaksanaan harmony Award yang rencananya akan dilaksanakan di akhir bulan Oktober ini.

“Dan selain mensukseskan pelaksanaan harmony Award, bulan depan kita akan merayakan HUT Minut, persiapan hal-hal yang perlu kita lakukan. Hal lain, yakni sebagai tugas dan tanggung jawab kita, perlu ingatkan kembali mengenai sirup APBD-P bagi yang belum diverifikasi untuk segera, agar kita tidak boleh melaksanakan kegiatan-kegiatan di tahun 2022” tukasnya.

Baca Juga:  Khouni Ajak Generasi Muda Kota Bitung Hindari HOAX Dengan Kreatifitas

Dirinya mengingatkan kebersihan di sepanjang Jalan Soekarno untuk menjadi perhatian masing-masing OPD yang sudah dibagi sesuai lokus kerja tanggung jawab perawatan taman untuk jangan kendor.
(Advetorial)

Pos terkait