Rocky Wowor Dorong Personel Fraksi PDI-Perjuangan Rajin Turun Lapangan

Manado – Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Sulut, Rocky Wowor, menegaskan semua aspirasi masyarakat harus dikawal sudah disampaikan dan telah masuk dalam usulan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

Dijelaskan Rocky Wowor, kawal aspirasi masyarakat (Asmara) penting dilakukan agar janji politik yang disampaikan saat kampanye bukan hanya janji tetapi benar-benar direalisasikan.

Bacaan Lainnya

“Dalam waktu dekat ini akan ada pembahasan APBD 2023, kiranya dijadikan momentum untuk mengawal aspirasi masyarakat termasuk yang sudah terkover dalam SIPD, agar masyarakat percaya jika PDI Perjuangan terus berjuang untuk masyarakat,” ujar Rocky Wowor.

Dia menambahkan, PDI-Perjuangan yang mendapatkan kepercayaan meraih kursi terbanyak di DPRD Sulut harus rajin turun lapangan menyerap aspirasi masyarakat.

“Masih ada banyak kebutuhan masyarakat kita yang belum disampaikan. Tekad menjadikan Sulawesi Utara semakin hebat, menjadi cita-cita pemerintahan Gubernur Olly Dondokamney dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw adalah amanah dari masyarakat untuk dapat terimplementasikan secara nyata untuk tujuan mensejahtrakan masyarakat,” tandas legislator dapil Bolmong Raya ini kepada wartawan, pekan ini.

Baca Juga:  Hampir Pasti Minut-Minsel, Ada Pejabat Eselon 2 Pemprov Sulut Berkiprah di Kabupaten

(***/JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait