Sukses Gelar MFD 2022, Marseli Anggi: Manado Gudangnya Fashion Model Berkelas

ManadoNews.co.id – Setelah sukses digelarnya Manado Fashion Daya (MFD) 2022, Sabtu 22 Oktober 2022, di Manado Town Square Mantos 3, ternyata membuktikan bahwa Sulawesi Utara memang memiliki potensi yang sangat besar dalam industri fashion. Salah satu desainer kenamaan nasional, Marseli Anggi, usai menampilkan sejumlah koleksi hasil kolaborasi dengan Wale Batik Minahasa, membuktikan bahwa MFD yang kedua kalinya, pertama di tahun 2017, setelah jeda cukup lama, momen sukses dan fenomenal.

“Gokil, gila. Saya tidak menyangka event ini berkelas dunia. Model-modelnya benar-benar bagus, tinggi-tinggi dan berkarakter. Maafkan saya kalau agak lebay, tapi event ini membuktikan bahwa Manado itu emang gudangnya model dan punya potensi berkelas dunia,” tutur Anggie yang sudah mentas di Hong Kong Fashion Week, Belanda, Amerika dsb.

Tak hanya itu, menurutnya, tidak sulit mencari talent yang memenuhi standard bagi industri fashion dan fashion show di Manado. Terbukti pada pagelaran MFD ini dalam waktu yang relatif singkat sudah terkumpul sejumlah model yang benar-benar memenuhi standar internasional.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Jadikan Tempat Ini Taman Baca

“Memang belum semua paham dengan proses dan manner menjadi model yang sesuai standar internasional, tapi paling tidak di event seperti MFD ini sudah menunjukkan kwalitas event fashion show ini punya kelas dan bisa disandingkan dengan event nasional,” kata Anggi meyakini. (*red)

Pos terkait