Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaOlahragaPemerintahanSulawesi Utara

Persiapan Porprov Sulut Sudah 80 Persen

×

Persiapan Porprov Sulut Sudah 80 Persen

Sebarkan artikel ini

Manado, MANADONEWS – Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dipastikan rampung.

“Sudah 80 persen,” beber Penjabat  Bupati Bolmong Limi Mokodompit Senin (24/10), di Manado.

MANTOS MANTOS

Dikatakan Limi, guna menyukseskan ajang kegiatan olahraga tingkat provinsi ini pihaknya juga bekerja sama dengan daerah tetangga, yakni Kota Kotamobagu.

“Jadi kita combain dengan Kota Kotamobagu. Saling menopang,” ujar birokrat yang juga saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Sulut itu.

Selain mempersiapkan sejumlah sarana pra sarana di Bolmong, ada beberapa cabang olahraga yang akan dilaksanakan di Kotamobagu.

“Ada beberapa cabang olahraga dilaksanakan di Kotamobagu karena di sana punya beberapa fasilitas memadai yang bisa menopang Bolmong sebagai tuan rumah Porprov. Selain itu juga Kotamobagu siap menampung berbagai akomodasi,” tuturnya.

Limi menegaskan, Kabupaten Bolaang Mongondow siap menjadi tuan rumah Porprov. Dia optimis Porprov 2022 akan sukses digelar.

“Kepercayaan yang diberikan harus siap. Harus memperiapkan sebaik-baiknya. Apa yang kami punyai akan dimaksimalkan dengan baik,” pungkasnya. (Youngky)

Example 120x600