Sinergitas Rio Dondokambey dan Natanael Pepah Menghasilkan Pengusaha Hebat di Sulut

Natanael Pepah dan Rio Dondokambey

Manado – Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) terus berkolaborasi menghasilkan pengusaha hebat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Ketua KADIN Sulut, Rio Dondokambey, pada acara Forum Bisnis Daerah (Forbisda) HIPMI Sulut yang dipimpin Natanael Pepah, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Natanael Pepah mengaku selama ini terus berkoordinasi bahkan saling mendukung dengan Rio Dondokambey dalam mewujudkan pengusaha lokal yang hebat dan tangguh.

“Kami bersama-sama punya visi misi yang sama, yaitu menciptakan pengusaha yang hebat. Itu pun tebukti ketika bersama-sama dalam gerakan pemulihan ekonomi dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Sulut,” jelas Natanael Pepah.

Tak lupa Natanael menyampaikan terima kasih kepada Rio Dondokambey atas kehadiran di forum Forbisda.

Baca Juga:  Lampu Landasan Bandara Sam Ratulangi Alami Gangguan, Manajemen Gerak Cepat Untuk Perbaikan Dan Penanganan

“Kehadiran ketua Rio dalam agenda Forbisda yang merupakan agenda strategis HIPMI, merupakan bentuk dukungan penuh. Karena sebelumnya ketua Rio juga hadir dalam pelantikan kami,” tukas Natan, sapaan akrab Natanael Pepah.

Di sela kegiatan Forbisda tersebut, Natanael Pepah menyerahkan bantuan pendanaan (KUR Bohusami) hasil kerja sama dengan BSG kepada dua pengusaha lokal Sulut disaksikan Rio Dondokambey.

(***/JerryPalohoon)

 

Pos terkait