JG-KWL Rolling Pejabat

 

Minut,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Joune Ganda-Kevin Lotulung melakukan penyegaran dalam kabinet yang dipimpinnya.

Diketahui, Selasa (25/10/2022) sekira puluhan pejabat eselon dua, dan sejumlah pejabat eselon III dan IV dilantik di lantai tiga kantor Bupati Minut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Joune Ganda mengatakan pergantian jabatan itu adalah hal yang biasa dalam sebuah pemerintahan.

“Jabatan baru semangat baru, ini menambah warna dalam hidup. Hampir dua tahun kepemimpinan saya dan Pak wakil baru ini melakukan pergantian sebanyak ini” ucap Bupati berlatar belakang pengusaha sukses ini.

Lanjut Bupati Joune Ganda, Rolling membuat ASN mendapat wawasan baru, memperkaya pengetahuan. ASN diminta untuk mampu menguasai banyak hal, mari kita bekerja, berkolaborasi, supaya terjadi kekompakan kalo kompak bisa maju. Terus berkolaborasi diantara sesama rekan kerja kita, dan pejabat fungsional.

“Evaluasi kinerja secara periodik, penilaian yang lebih intens, peranan Staff ahli akan sangat meningkat. Mari bangun kolaborasi, kita kolaborasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, bukan dalam kejahatan” tukasnya.

Baca Juga:  Ikuti Dikreg Sesko TNI, Kolonel Inf Bram Pramudya Serahkan Jabatan KasiIntel Korem Santiago kepada Letkol Inf Sandy


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kevin Lotulung, Sekda Revino Dondokambey, para pejabat eselon dua diantaranya Kadis Perkim Minut  Donald Tintingon.
(Advetorial)

 

Pos terkait