Kapolda Irjen Pol Setyo Budyanto Terima Pataka Maesa’an Waya

Manado – Kapolda Sulawesi Utara yang baru Irjen Pol Setyo Budyanto   didampingi istri Heny Setyo Budyanto tiba di Mapolda Sulut, Selasa (25/10/2022) pagi.

Kapolda kemudian menuju ruangan untuk transit sejenak lalu mengikuti kegiatan laporan kesatuan dan penandatanganan memori sertijab di Aula Tribrata Polda Sulut.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan laporan kesatuan dan penandatanganan memori merupakan rangkaian pelaksanaan serah terima jabatan Kapolda Sulut yang sudah dilakukan sebelumnya di Mabes Polri yang dipimpin Kapolri,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Sementara mantan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno selanjutnya memasuki masa pensiun. Acara ini juga para PJU Polda Sulut dan para Kapores/ta jajaran.

Usai laporan dilanjutkan dengan kegiatan serah terima pataka. Kemudian serah terima Ibu Asuh Polwan dan kenal-pamit Kapolda Sulut.

“Saya mohon kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar bisa diterima menjadi bagian dari daerah untuk berbakti dan mengabdi khususnya di Polda Sulawesi Utara,” ujar Irjen Pol Setyo Budyanto.

Baca Juga:  Dilaunching Kapolri, Polda Sulut Siap Terapkan Tilang Elektronik

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait