Sambutan Glady Kawatu di Pisah Sambut Sekwan Sulut

Foto Istimewa

Manado – Sekretariat DPRD Sulut menggelar pisah sambut sekretaris dewan (Sekwan) di ruang rapat paripurna, Senin (24/10/2022).

Diketahui, sekretariat DPRD memiliki Sekwan baru yakni Sandra Moniaga yang menggantikan Glady Kawatu yang ditugaskan ke Kabupaten Minahasa Selatan sebagai sekretaris daerah (Sekda).

Bacaan Lainnya

Menyampaikan sambutan terakhir di acara yang dibuka dengan ibadah dipimpin Gbl. Tedius Batasina, S.Th, Glady Kawatu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD.

“Bekerja dengan pimpinan dan anggota DPRD yang duduk di sini saya sangat bangga, karena mereka adalah anak-anak Tuhan. Apalagi atas inisiasi Ketua DPRD bapak Fransiscus Andi Silangen adanya ibadah rutin di setiap awal pekan seperti ini,” jelas Kawatu.

Mantan Kepala Biro Hukum Pemprov Sulut ini, menitipkan pesan kepada ASN dan THL sekretariat bisa bekerja maksimal memfasilitasi tugas anggota DPRD.

Baca Juga:  Cuaca tidak Stabil, Legislator Sulut Mengingatkan Ini kepada Masyarakat

Juga ucapan terima kasih kepada seluruh wartawan pos liputan DPRD yang telah banyak membantu mensosialisasikan agendan dan kerja DPRD.

“Saya berharap, sebagaimana teman-teman jurnalis mendukung saya, begitupun kepada sekretaris DPRD yang baru ibu Sandra Moniaga,” tandas Glady Kawatu.

(***/JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait