Sekda Rudy Theno Pimpin Upacara Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022

BITUNG, MANADONEWS.CO.ID — Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Rudy Theno S.T M.T memimpin Upacara Sumpah Pemuda ke-94 tahun, bertempat di lapangan kantor Walikota Bitung. (Jumat 28/10/2022).

Dalam Upacara tersebut Sekretaris Daerah membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang mengatakan bahwa, Tema Peringatan Sumpah Pemuda kali ini adalah Bersatu Bangun Bangsa yang memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa indonesia.

Upaya pemberdayaan dan pengembangan pemuda menjadi kreatif, inovatif, kolaboratif dan mandiri serta berkarakter mulia perlu dikembangkan, agar pemuda dapat menghadapi situasi yang menguntungkan dan mampu mencapai prestasi tertinggi.

Kami mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepangjang masa.

Turut hadir dalam upacara Unsur Forkopimda,para asisten, kepala perangkat daerah, organisasi Kepemudaan KNPI,camat dan lurah, serta ASN dan THL di lingkup kantor walikota Bitung.

Baca Juga:  Sekdakab Minahasa Ikut Dibekali oleh Agus Fatoni

(ROCKY)

Pos terkait