Jaga Ritme Realisasi Program, KAGAMA Manado Perkuat Kepengurusan

Manado – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Pengcab Kota Manado genap di usia 3 tahun melakukan penyegaran organisasi.

Beberapa pengurus bergeser dan beberapa wajah baru mengisi.

Bacaan Lainnya

Sabtu, 8 Oktober 2022, pengurus KAGAMA Manado berkumpul dengan agenda perubahan kepengurusan di karenakan ada posisi kosong dan ada beberapa rekan ingin berpindah posisi dalam kepengurusan karena kesibukan rutinnya.

“Selain itu kami mengakomodir para alumni lainnya yang berkenan menjadi pengurus harian. Proses perubahan diserahkan kepada senior KAGAMA Manado, mas Agus Budiarso,” tutur Taufik Manuel Tumbelaka selaku Ketua KAGAMA Manado.

Tujuan lainnya adalah memperkuat formasi KAGAMA Manado yang dalam 36 bulan usia telah sekitar melakulan sekitar 29 kegiatan yang umumnya adalah kegiatan sosial.

“KAGAMA Manado dalam 36 bulan ini telah melakukan sekitar 29 kegiatan, untuk sisa masa bhakti kepengurusan sekitar 24 bulan, maka kami perlu menjaga ritme dengan memperkuat kepengurusan. Bersyukur SK dari PP KAGAMA sudah keluar pada 17 Oktober 2022,” jelas Taufik Tumbelaka.

Baca Juga:  PILGUB SULUT: Partai Lain Sadar Kekuatan ODSK, Kemungkinan 'Malendong'

Pergeseran dan pengisian posisi telah masuk beberapa nama alumni dari berbagai latar belakang profesi.

Beberapa jabatan telah diisi termasuk pergeseran. Semisal kekosongan dari almarhum Lilik Yuliarso sebagai Wakil Ketua I diisi Mulya Imansyah. Ketua Harian Lucia Lefrandt menjadi Dewan Penasehat bersama Robby Dondokambey.

“Posisi Ketua Harian dipegang mas Franky Mewengkang. Saya (Agus S Budiarso, -red) dari posisi Bendahara menjadi Sekretaris Dewan Pakar dan Bendahara diisi oleh mas Mathias Mahendra,” ujar Agus S Budiarso yang merupakan salah satu senior di KAGAMA Manado.

Bukan cuma pengurus harian yang diperkuat, KAGAMA Manado juga memperkuat di Dewan Penasehat dan Dewan Pakar.

“Kami menambahkan mas Reviva Maringka di Dewan Penasehat dan beberapa di Dewan Pakar. Seperti mbak Lucia Lalamentik dan mas Sammy Dondokambey. Kami berharap dengan formasi yang baru maka KAGAMA Manado akan semakin baik ke depannya” pungkas Agus S Budiarso.

(***/JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait