Hukum Tua Theo Herwanto Lantik 14 Perangkat Desa Winangun Atas Yang Baru

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Guna menunjang kinerja Pmerintah Desa, Hukum Tua Desa Winangun Atas Theo Alfan Herwanto, SE MSA melantik Perangkat Desa Winangun Atas, dihadiri Camat Pineleng Drs. Jonly HS Wua, MM bertempat di Kantor Desa Winangun Atas, Rabu 02/11/2022.

Usai mengambil sumpah dan janji, Hukum Tua Theo Herwanto memberikan sambutan,
“Perangkat Desa yang baru dilantik ini kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik,” Saya harap Perangkat Desa yang baru di lantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi teladan di tengah masyarakat,” ujar Herwanto.
Ini menjadi suatu pergumulan buat saya pribadi dalam memilih perangkat desa, ” Jujur saja dalam memilih perangkat desa ini saya bergumul dikarenakan masyarakat di Desa Winangun Atas ini ada sekitar 1.200 an. Dan yang terpilih hanya 14 orang. Jadi saya harap laksanakanlah tugas sebaik mungkin, jangan buat saya malu. Apalagi ada keonaran perselisihan dalam menjalankan tugas, saya tegaskan pasti saya ganti,” tegas Herwanto.

Lanjut Herwanto, untuk mewujudkan Desa Winagun atas lebih Hebat, peran dari perangkat desa sangatlah penting senggah perlu adanya koordinsi dan saling gotong royong satu sama lain, hindari perselisihan, rangkul kembali masyarakat dan terlebih berikan kepercayaan pada msayakat dalam menjalankan tugas,” tukas Hukum Tua.
Disamping itu, Camat Pineleng Jonly Wua menambakan, Selamat kepada perangkat desa yang baru di lantik, kiranya dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab,” Banyak selamat untuk perangkat desa yang baru di lantik kiranya tanaggung jawab ini dapat dilaksankan dengan baik sehingga desa Wingun Atas lebih Maju,” tutur Wua.
Pelantikan perangkat desa Winangun atas di tutup dengan Doa yang dipimpin Pdt. Fernando Mamengko, MTh.
Turut hadir, BPD, PMD Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Mahasiswa KKT, serta beberapa masyarakat.

Baca Juga:  Ranperda Fakir Miskin Disahkan, Olly: Tanggung Jawab Semua Komponen

Berikut Nama dan Jabatan Perangkat Desa Winangun Atas yang baru di lantik:

Nama Jabatan
1. Melky Tilaar, Sekretaris Desa
2. Sevie Plantung, Kaur Umum
3. Johanis Karundeng, Kaur Keuangan
4. Daniel Mohede, Kaur Pemerintahan
5. Richo Tamaka, Kaur Kesejahtraan
6. Flora Bles, Kaur Pelayanan
7. Jois Rapar Kepala Jaga 1
8. Feldy Rumayar, Mewenteng Jaga 1
9. Toar Pesik, Kepala Jaga 2
10. Ireyne Lumentut, Meweteng Jaga 2
11. Julio Lao, Kepala Jaga 3
12. Nova Sampaleng, Meweteng Jaga 3
13. Fandi Tololiu, Kepala Jaga 4
14. Vivi Lalawi, Meweteng Jaga 4

(ROCKY)

Pos terkait