Mewakili Dandim 1302/Minahasa, Mayor Inf Vino Onibala Hadiri Pembukaan Festival Danau Tondano

Tondano, Manadonews.co.id – Dandim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Vino Onibala menghadiri pembukaan Event Festival Danau Tondano Tahun 2022, di Astoun Hill, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Kamis (3/11/2022).

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1000 orang tersebut, juga turut dihadiri oleh Menteri Kemenparekraf RI yang diwakili oleh Direktur Infrastruktur Ekonomi Kreatif Hariyanto, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, Bupati Minahasa Royke Roring, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Onibala mewakili Dandim, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, Anggota DPR RI Adriana Dondokambey, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ipung Luthfie Beta, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut Denny Manggala, Sekda Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, Kajari Kabupaten Minahasa Dicky Oktavia, dan Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tandas Rompas Penerima Bantuan Harus Bawa Surat Vaksin, Kecuali...

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Festival Danau Tondano tahun 2022 mengatakan pertama-tama marilah kita bersama-sama bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kita dapat hadir di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Selanjutnya terimakasih juga untuk Ibu pendeta yang sudah mendoakan kita semua yang berada di tempat ini.

Disampaikan Gubernur, kita semua patut bersyukur sudah bisa melewati Covid-19, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan kegiatan dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya melalui kegiatan berhubungan dengan sektor pariwisata yang ada khususnya di Kabupaten Minahasa.

“Semoga dengan memulai kembali kegiatan pariwisata ini, diharapkan bisa mendorong Usaha Mikro dan Menengah (UMKM) untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat provinsi Sulawesi utara,” ungkap Olly Dondokambey.

(Warno/Reginannlhy)

 

Pos terkait