Bertarung Tiga Set, Medali Emas Sepak Takraw Akhirnya Milik Tim Manado

LOLAK, MANADONEWS.CO.ID -Tim Sepak Takraw Kota Manado akhirnya mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di ajang PORPROV XI tahun 2022  di Bolmong.

Menghadapi lawan tangguh Sangihe di partai puncak PORPROV XI di Bolmong, Rabu (16/11/2022) malam hingga berakhir Kamis (17/11/2022) pukul 01.15 Wita subuh  di GOR Poopo Selatan, Kecamatan Passi Timur itu, tim Takraw Manado tampil full power dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2:1.

Bacaan Lainnya

Unggul di set pertama tim Takraw Manado kehilangan set ke dua sehingga memaksa kedua tim bermain tiga set atau Tie Break.

Di set penentuan itulah tim Takraw Manado tampil all out dan hasilnya tim Takraw Sangihe harus mengakui kehebatan tim Manado.

Hasil itu menghantar tim Takraw Kota Manado naik podium pertama dan berhak atas medali emas sedangkan tim Sangihe meraih medali perak.

Baca Juga:  Trio Srikandi Persembahkan Emas Perdana Kontingen Minsel di PORPROV XI Bolmong

Sebelumnya pada pertandingan memperebutkan tempat ketiga, tim Takraw Kota Bitung mengalahkan tim Bolmong Selatan (Bolsel) juga dengan skor 2:1 sehingga berhasil menyabet medali perunggu.

Hal menarik lainnya yang terekam selama jalannya pertandingan, warga Bolmong yang menonton tampak sangat antusia memberikan dukungan bagi kedua tim.

Pos terkait