HUT ke 41, Richard Sualang Apresiasi Yayasan Jantung Indonesia Kota Manado

Manado – Memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41, Yayasan Jantung Sehat (YJI) Kota Manado menggelar sejumlah kegiatan, Kamis (17/11/2022), di Auditorium Megamall.

Kegiatan yang akan dilaksanakan yakni lomba senam jantung sehat, pelatihan BHD oleh Perki, pelantikan pengurus klub senam jantung se Kecamatan di Kota Manado, serta talk show tentang kesehatan.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Manado.

“Ini kegiatan sangat baik dan penting, ada kegiatan lomba jantung sehat dan pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) bagi masyarakat umum, karena dalam berkegiatan di area publik setidaknya kita perlu mengetahui dasar-dasar dalam penyelamatan kesehatan,” jelas Richard Sualang.

Sementara untuk kegiatan talk show, lanjut Sualang, akan menambah dan membuka wawasan ilmiah, untuk mengerti dan memahami akan pentingnya kesehatan jantung.

Baca Juga:  Pesan Renti Untuk Kepsek, dan Guru di Hardiknas 2019

“Kami pemerintah kota Manado selalu mensupport dan memberi arahan akan kegiatan yang memberikan edukasi bagi masyarakat. Selamat bagi yang akan dilantik dan selamat Hari Ulang Tahun Yayasan Jantung Indonesia,” terang Sualang.

Kegiatan talk show menghadirkan pembicara Walikota Manado, Andrei Angouw, mengangkat tema “Save and Be Friend Your Heart”.

Pembicara lainnya dr. Merry Sualang-Mawardi sebagai Ketua YJI Manado dan dr. Victor Rooroh, Sp.JP sebagai spesialis Jantung.

(JerryPalohoon)

 

Pos terkait