Pangdam Merdeka Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Pembangunan Provinsi Sulut

Manado – Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) hasil pembangunan sampai dengan Triwulan III tahun 2022 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi utara (Sulut), Rabu (16/11/2022) di Grand Kawanua Convention Center, Kairagi, Manado.

Kegiatan Rakorev ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy Tangka, Danlanudsri Manado Marsekal Pertama TNI M.Satriyo Utomo, para pejabat Forkompimda Provinsi Sulut, para Bupati/Walikota se-Provinsi Sulut.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan hasil Rakorev ini dapat dijadikan masukan dalam perencanaan pembangunan tahun 2024 baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, sehingga target-target pembangunan yang akan ditetapkan dalam dokumen perencanaan dapat terimplementasi mulai dari tingkat Nasional, Provinsi, Kabupaten/Kota sampai ke tingkat Desa.

Baca Juga:  Pangdam Denny Tuejeh: Radikalisme masih menjadi Ancaman

“Kepada para Bupati/Walikota agar memacu perangkat daerahnya untuk segera merealisasikan pelaksanaan program dan kegiatan, dengan memaksimalkan waktu yang tinggal satu bulan sehingga pada akhir tahun 2022 seluruh program dan kegiatan yang anggarannya bersumber dari dana alokasi khusus bisa terealisasi”, ujar Gubernur.

Pada kesempatan tersebut juga, Kepala BPS Provinsi Sulut memaparkan terkait pencapaian indikator pembangunan sampai dengan Triwulan III Tahun 2022 dan paparan dari Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan terkait realisasi anggaran Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2022.

Selain itu juga masing-masing pemerintah Kabupaten dan pemerintah Kota se-Provinsi Sulut juga memaparkan hasil pelaksanaan pembangunan sampai Triwulan III Tahun 2022 di wilayahnya masing-masing.

(***/Reginannlhy)

 

Pos terkait