Ucapkan Selamat HUT ke- 61, Ferdy Sondakh: Kebanggaan bagi Kita Punya Figur Pemimpin Seperti Pak Olly!

Ferdy Sondakh

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Wakl Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh meenyampaikan selamat buat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang hari ini, Jumat (18/11/2022) genap berusia 61 tahun.

“Teriring salam dan doa, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat HUT buat Gubernur kita, pak Olly Dondokambey, SE (OD),” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ferdy Sondakh yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe itu mendoakan semoga di momen penuh rasa syukur ini OD senantiasa diberkati oleh Tuhan Maha Esa di dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin daerah.

“Dan kita patut bersyukur diberikan Tuhan sosok pemimpin seperti pak Olly yang penuh karisma dan kebijaksanaan dalam membangun daerah kita ini,” ujarnya.

Di tangan OD, kata Ko Didi(sapaan akrab beliau), Sulut mampu menjelma menjadi daerah yang kompetititf sehingga lebih dikenal luas di dunia internasional.

Baca Juga:  Bertajuk Peningkatan Ekonomi Kerakyatan Tagulandang Selatan Ivone Bentelu Beri Solusi Ini

 

“Kepemimpinan pak Olly dengan segala kepiawaiannya mampu memposisikan Sulut sebagai daerah otonomi yang tegak berdiri serta bergerak sangat dinamis di setiap sektor pembangunan. Ini adalah fakta yang tidak terbantahkan,” tandasnya.

“Maka sebuah kebanggaan bagi kita semua boleh memiliki figur pemimpin seperti pak Olly,” ucapnya.

“Sekali lagi selamat ulang tahun pak Gubernur. Semoga di dalam menahkodai bahtera Sulawesi Utara ini, pak Gubernur dan keluarga besar Dondokambey – Tamuntuan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dari Sang Pencipta, Amin,” tutupnya.

Pos terkait