Persemayaman Almarhum Johny Panambunan di Kantor DPRD Sulut

Manado – Persemayaman jenazah anggota DPRD Sulut dari Partai Nasdem, Johny Panambunan, digelar di ruang paripurna DPRD Sulut, Rabu (16/11/2022).

Diketahui, Almarhum Johny Panambunan merupakan anggota DPRD Sulut periode 2019-2024.

Bacaan Lainnya

Fabian Kaloh, anggota DPRD Fraksi PDI-Perjuangan, bertindak sebagai pemimpin upacara.

Suasana duka yang mendalam terasa menyelimuti kantor DPRD Sulut saat jenazah tiba ditempat.

Seluruh anggota DPRD yang hadir maupun para staf sekretariat DPRD larut dalam suasana haru saat menyaksikan video kenangan selama bekerja bersama almarhum.

Inspektur upacara Victor Mailangkay, dalam sambutannya mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian almarhum Johny Panambunan.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian almarhum bapak Johny Panambunan selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara,” kata Mailangkay.

Setelah upacara persemayaman jenazah, dilakukan peletakan karangan bunga oleh anggota DPRD Sulut dari Partai Nasdem Nick Adicipta Lomban, kemudian penyerahan papan nama almarhum selama bertugas di DPRD Sulut kepada pihak keluarga yang diserahkan oleh anggota DPRD Sulut Stela Runtuwene, dilanjutkan dengan penyerahan diakonia duka dari DPRD Sulut kepada keluarga almarhum Johny Panambunan, dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Minsel Dinyatakan Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

Upacara persemayaman jenazah Johny Panambunan dihadiri oleh sebagian anggota DPRD Sulut, tokoh agama, jajaran sekretariat DPRD Sulut, serta rekan-rekan dan sahabat almarhum semasa bekerja di lingkup kantor DPRD Sulut.

Usai upacara persemayaman jenazah di kantor DPRD Sulut, jenazah Johny Panambunan langsung dibawa kembali ke Kota Bitung untuk dikebumikan.

(***/JerryPalohoon)

 

Pos terkait