Tamba Emas, Tim Sepakbola Kota Bitung Kalahkan Bolsel Dengan Skor 5-2

BITUNG, MANADONEWS.CO.ID — Sejarah terukir di lapangan sepakbola Desa Ayong Kab. Bolmong setelah tim sepakbola kota bitung menghempaskan Kab. Bolsel dengan skor 5-2.

Bitung turun dengan formasi terbaiknya, menggunakan seragam kebanggaan berwarna merah-merah langsung mengepung pertahanan Bolsel sejak awal pluit babak 1.

Dan benar saja baru berjalan menit ke 5 babak 1 striker haus gol asal pulau Lembeh batulubang Gusnaldi Hapendatu langsung melepaskan sepakan keras ke pojok kanan gawang bolsel.
Pada menit ke 36 striker bitung Marselino Sianturi menambah keunggulan lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.
Memasuki injuri time babak ke 1 Bitung tidak mengendurkan serangan,lewat sepak pojok yg menghadirkan kemelut di muka gawang Bolsel, bek kiri Ananda Andi Sikola melesak kan sepak terukur di menit ke 45 membuat Bitung memimpin 3-0.

Di Babak ke 2, lagi lagi striker haus gol Gusnaldi Hapendatu mencetak gol ke 4 di menit ke 62.

Bolsel memperkecil ketinggal pada menit ke 64.
Tdak lama kemudian sayap kanan Bitung asal pinangunian Anton Onibala mencetak gol indah lewat sepakan keras menghujam ke sudut kanan gawang Bolsel, Bitung 5 vs Bolsel 1.
Di akhir-akhir babak ke 2 bolsel mencetak goal hiburan dan sampai berakhir pertandingan skor tidak berubah untuk kemenangan kota bitung 5-2. Emas lagi, Hattrick medali emas Porprov 2017 di Minahasa, 2019, di Bitung, dan 2022 di Bolmong.

Baca Juga:  Denny Lolong Ajak Umat Nasrani di Minut Jadikan PASKAH Kekuatan Baru Hadapi Masa Sulit Pandemi Covid-19

“Ini merupakan kemenangan kita semua masyarakat Kota Bitung, serta mampu mempertahankan medali emas se banyak 3 kali gelaran Porprov Provinsi sulut berturut – turut. Terima kasih banyak kepada para pemain, pelatih, official, dan supporter serta seluruh masyarakat Kota Bitung.” Kata Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM. Dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE senada.

(ROCKY)

Pos terkait