Wali Kota Tomohon Hadiri Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di lapangan Rektorat UKIT, Senin (28/11/2022), Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH, menghadiri Soft Opening Gedung Rektorat UKIT Tomohon.

Soft Opening yang diawali denga ibadah yang dipimpin oleh Ketua BMPS GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D itu turut dihdairi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs, Steven Kandouw, Jajaran BPMS GMIM, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Sinode GMIM serta seluruh Pendeta Ketua BMPS Se- Sinode GMIM.

Membawakan sambutan Gubernur Olly mengucapkan selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan Selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35.

“Melalui sidang ini segenap komponen GMIM diharapkan dapat turut memikirkan serta berani melakukan perubahan, pembaharuan dan menciptakan terobosan-terobosan baru sehingga eksistensi GMIM sebagai lembaga gereja akan semakin nyata terasa,” tukas Gubernur.

Icapan senada disampaikan Wali Kota Tomohon.

“Kiranya momentum ini akan mempererat sinergitas kita dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengevaluasi program kerja GMIM,” tuturnya.

Baca Juga:  Memuat Visi Misi, Tujuh Kades di Kecamatan Touluaan Rampungkan RPJMDes

Pos terkait