Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wali Kota Tomohon Hadiri Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

×

Wali Kota Tomohon Hadiri Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di lapangan Rektorat UKIT, Senin (28/11/2022), Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH, menghadiri Soft Opening Gedung Rektorat UKIT Tomohon.

Soft Opening yang diawali denga ibadah yang dipimpin oleh Ketua BMPS GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D itu turut dihdairi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs, Steven Kandouw, Jajaran BPMS GMIM, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Sinode GMIM serta seluruh Pendeta Ketua BMPS Se- Sinode GMIM.

MANTOS MANTOS

Membawakan sambutan Gubernur Olly mengucapkan selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan Selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35.

“Melalui sidang ini segenap komponen GMIM diharapkan dapat turut memikirkan serta berani melakukan perubahan, pembaharuan dan menciptakan terobosan-terobosan baru sehingga eksistensi GMIM sebagai lembaga gereja akan semakin nyata terasa,” tukas Gubernur.

Baca Juga:  Berikut Daftar Perwira Polres Bolmong dan Kapolsek Yang Diganti

Icapan senada disampaikan Wali Kota Tomohon.

“Kiranya momentum ini akan mempererat sinergitas kita dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengevaluasi program kerja GMIM,” tuturnya.

Example 120x600