Pangdam Merdeka Tatap Muka bersama Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Pendeta Indonesia 

Manado – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh didampingi Wakabintaldam XIII/Merdeka Pdt.Juberth Nixon Purnama, S.Th tatap muka bersama pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Seluruh Pendeta Indonesia (DPW PSPI) yang dipimpin oleh Pdt.Aldo Talamewo, S.Th, dengan didampingi oleh Pdt.Jen Henry Woy, S.Th, MP.Th, Pdt.Deny Kambey, S.Th, Pdt.Vivi Sumarauw S.Th, Pdt.Alwiyah Karim, S.Th, Pdt.Ema Pasesga, S.Th, dan Pdt.Pierson Tamaka, S.Th. Rabu (30/11/2022) di Markas Kodam XIII/Merdeka.

Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi antara Kodam XIII/Merdeka dengan pemuka dan tokoh agama di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar lebih erat dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Bacaan Lainnya

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian di Provinsi Sulut.

Baca Juga:  Pemkot Gelar Jalan Sehat, Walikota Minta Jauhi Narkoba Perkuat Kerukunan Umat Beragama

” Saya ucapkan terima kasih kepada DPW PSPI atas kunjungannya ke Kodam XIII/Merdeka, semoga komunikasi ini akan terus terjalin dan kita sama sama saling membantu dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Sulut ,” ujar Mayjen TNI Denny Tuejeh.

Sementara itu Pdt.Aldo Talamewo, S.Th dalam audensinya menyampaikan kunjungan ini dalam rangka komunikasi dan silaturahmi serta komitmen untuk bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pengamalan nilai-nilai Pancasila di tengah perubahan dunia yang begitu cepat.

” Terima kasih kepada Bapak Pangdam XIII/Merdeka yang sudah menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan dari kami pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Seluruh Pendeta Indonesia (DPW PSPI) ,” ungkapnya.

(***/Reginannlhy)

Pos terkait