Wabup PYR Buka Gebyar UMKM Kabupaten Minsel

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Perayaan Natal Yesus Kristus Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan Gebyar UMKM, Kamis (15/12) di areal Center For Integrated Services of SMEsCo atau Pusat Layanan Usaha Terpadu UMKM di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur secara resmi dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Minsel Pdt. Dr. Petra Yani rembang, MTh (PYR).

Wabup Petra Rembang membawakan sambutan

Membawakan sambutan Wabup Petra Rembang sangat mengapreasiasi upaya Dinas Koperasi UMKM dan para pelaku usaha yang ada di Minsel yang dinilainya merupakan keberanian yang luar biasa.

“Selamat atas sebuah keberanian yang luar biasa dari seluruh peserta pelaku usaha UMKM di Minahasa Selatan ini yang telah memprolamirkan kegiatan ini. Dan ini adalah langkah maju yang dilakukan oleh warga masyarakat khususnya pelaku-pelaku usaha baik perseorangan ataupun kelompok bahkan perusahan,” ucapnya.

Hal ini, kata Wabup PYR, sangat baik untuk Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan karena di samping menyambut Natal dengan penuh sukacita kegiatan ini juga akan menjadi salah satu sektor atau Benteng Pertahanan Ekonomi Negara di kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga:  Hadiri HUT ke 73 SMP Negeri 1 Amurang, Bupati Tetty Canangkan SSK

Kegiatan ini pun, lanjut dia, merupakan perwujudan dari sebuah panggilan iman.

“Saya ingat catatan Firman Tuhan dalam Yeremia 29 :7 Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu AKU buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. Dua hal yang prinsip disini yaitu mengusahakan kesejahteraan kota dan berdoa. Ingat, kerja adalah sebuah harga yang harus dipertaruhkan untuk mendapatkan sesuatu yang diharapkan dan kerja yang maksimal untuk mendapatkan hasil yang optimal. Ini sebenarnya adalah sebuah perwujudan iman, untuk membangun kehidupan yang Tuhan anugerahkan bagi kita,”pungkasnya.

Usai membuka kegiatan, Wabup PYR melakukan kunjungan ke masing-masing stand. (advertorial)

Pos terkait