Tampilkan K-Pop Idol Secret Number, CSWL Hadiri North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH. – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE (CSWL). menghadiri North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022, berlokasidi Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Sabtu (17/12/2022).

Puncak kegiatan ditandai dengan konser grup band wanita asal Korea Selatan Secret Number.

Secret Number yang beranggotakan Lea, Jinny, Soodam, Dita, Minji dan Zuu tampil dengan performa terbaik di atas panggung dengan menyanyikan 6 buah lagu.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  SE, memanjatkan puji syukur kepada Tuhan karena cara North Sulawesi Music Vaganza December Festival kembali terlaksana pasca terhenti karena pandemi covid19 selama kurang lebih 2 tahun.

“Dengan diadakanya kembali eiven ini membuktikan bahwa inilah awal kebangkitan ekonomi di Sulawesi Utara terlebih khusus mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di bumi nyiur melambai,” ujar Olly.

Atas nama pemerintah Gubernur mennucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga acara ini bisa berlangsung baik.

“Terima kasih kepada K-Pop Idol Secret Number yang sudah menghibur warga Sulawesi Utara dengan penampilan yang luar biasa,” ujarya.

Baca Juga:  Mensos Risma Serahkan Bantuan Bencana Bolmong

Ucapan terima kasih disampaikan juga semua pihak juga buat para Lockey yang sudah mensukseskan kegiatan ini.

“Mohon maaf jika ada kekurangan, akan dijadikan pelajaran untuk penyelenggaraan event skala nasional bahkan internasional kedepannya di Sulawesi Utara,” tuturnya.

“Maju terus dunia pariwisata Sulawesi Utara. Selamat menyongsong Hari Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023. Sehat-sehat torang samua, Tuhan Memberkati,” kuncinya.

Hadir juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Para Wali Kota/Bupati, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Para ribuan penonton yang hadir.

Pos terkait