Pesan Pangdam Denny Tuejeh di Pisah Tahun Jajaran Kodam Merdeka

Manado – Malam pergantian tahun selalu dirayakan penuh sukacita oleh masyarakat. Berbagai acara dilaksanakan untuk merayakan tahun baru, tak hanya itu pergantian tahun baru juga dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri atau instansi dan sebagainya, termasuk satuan Kodam XIII/Merdeka agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dalam rangka menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 Komando Daerah Militer XIII/Merdeka menggelar acara sambut tahun baru bersama keluarga besar Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (31/12/2022) di Gedung Serba Guna, Makodam XIII/Merdeka.

Dalam melengkapi acara malam menyambut tahun baru tersebut dilaksanakan pemutaran Kaleidoskop kegiatan Kodam XIII/Merdeka dan satuan jajaran selama tahun 2022.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta mengatakan diakhir penghujung tahun 2022 ini adalah momentum untuk intropeksi diri dan mengevaluasi tindakan tindakan yang pernah dilakukan agar di tahun 2023 tidak terulang kembali.

” Marilah kita mengintropeksi apa yang telah kita persembahkan kepada bangsa dan negara ini di tahun 2022, kita mengkoreksikan apa apa yang sudah kita lakukan apakah itu bermanfaat kalau itu bermanfaat mari kita tetap pertahankan sampai tahun 2023 yang akan datang ,” ucap Kasdam pada detik detik tahun baru 2023 tersebut.

Baca Juga:  Gubernur Olly Resmi Buka Sidang Tahunan KGPM Tahun 2022

Pada kesempatan itu Kasdam mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan partisipasi selama tahun 2022, semoga di tahun 2023 yang sudah di depan mata ini harapan yang sama untuk kita semua mudah mudahan kita selalu diberi keselamatan, kesehatan, kesuksesan, dan kita akan semakin meningkat lebih baik.

Kalau mengevaluasi apa yang sudah kita lalui tahun 2022 tentunya ada hal hal yang perlu kita syukuri dengan prestasi prestasi yang sudah kita peroleh dan ada juga yang perlu dievaluasi, hal tersebut nantinya menjadi kacamata ataupun cermin untuk kita bisa bergerak kedepan yang lebih baik lagi.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim mewakili Bapak Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat tahun baru 2023, marilah kita berdoa dalam diri kita masing masing, kita akan berbuat yang terbaik. Untuk anggota militer, keluarga dan ibu ibu terimakasih atas partisipasinya selama ini. Kita sambut dan songsong tahun baru 2023 sebagai momentum membangun jati diri sebagai Prajurit Sapta Marga dengan nilai nilai moral yang lebih baik lagi ,” kata Kasdam menyampaikan pesan dari Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh.

Baca Juga:  Iga Sapi Bakar Jadi Menu Baru di IBOSS Cafe

Kegiatan ini ditandai dengan doa bersama yang dipimpin oleh personel Bintaljarahdam XIII/Merdeka dan dihadiri oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka dan keluarga besar Kodam XIII/Merdeka.

(Reginannlhy)

 

Pos terkait