Seru, Satgas Wiratama Bawa Ayam Dibakar Disantap Bersama Keluarga Kepala Suku Distrik Pagaleme Papua

Papua – Merupakan bagian dari tugas pokok Satgas Satuan Organik yang berfungsi membantu tugas Kodim dan Koramil, Satgas Wiratama rutin melakukan anjangsana karena dinilai merupakan salah satu program Pembinaan Teritorial. (Sabtu, 14/1/2023)

Kali ini Satgas Wiratama Posramil Kota Baru, dibawah pimpinan Letda Inf M. Agung mengunjungi Kp. Wiringame, Distrik Pagaleme dan bertemu dengan Bapak Bimber Telenggen selaku Kepala Suku setempat, sambil membawa ayam mentah untuk di bakar dan disantap bersama-sama.

Saat santap bersama keluarga besar Bapak Bimber Telenggen dan satgas Wiratama, terjalin kedekatan sehingga Pak Bimber memberikan umbi-umbian kepada para anggota satgas sekaligus sebagai ucapan terima kasih.

“Saya dan keluarga sangat senang atas kunjungan dari anak-anak satgas Wiratama, saya ucapkan terima kasih karna sudah berkunjung dan bakar ayam enak sekali serta berikan obat-obatan untuk keluarga kami. Semoga Satgas selalu dilindungi Tuhan YME dan selalu dalam penyertaan-Nya.” Ucap Bapak Kepala Suku.

Tak hanya itu, ternyata anak bapak Kepala Suku yang bernama Walet Talenggen merupakan teman dari Kuras (Mantan Simpatisan KST). Walet juga menyampaikan tentang masa-masa nya dulu saat masih menjadi anggota aktif KST, dia menyampaikan kehidupan nya susah dan tidak tenang karena selalu dikejar-kejar aparat TNI-Polri.

Baca Juga:  Sabhara Polresta Manado Bekuk ABG Asal Sario

“Saya berharap anggota satgas selalu dekat dengan masyarakat dimanapun mereka berada dan memberikan manfaat kepada siapapun karena sejatinya rakyat adalah ibu kandung TNI. Bersama rakyat TNI kuat.” Tutur Dansatgas Letkol inf Madiyan Surya.

(***Reginannlhy)

 

Pos terkait