Begini Tipe Kepemimpinan OD-SK Menurut James Kojongian

James Arthur Kojongian (Foto BMCom)

Manado – Kinerja pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) kembali mendapatkan apresiasi dari lembaga legislatif.

Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian mengatakan pemerintahan OD-SK selama ini ‘talk less more action’ atau sebagaimana komitmen pemerintah melalui slogan ‘Kerja, Kerja, Kerja’, banyak pekerjaan yang dapat terselesaikan dengan baik dan membawa Sulut lebih hebat.

Bacaan Lainnya

“Ini tipe yang lebih fokus pada kerja bukan pada pencitraan,” ucap James Kojongian kepada wartawan di Manado, Senin, (16/1/2023), di ruang kerjanya.

Salah satu bukti kerja nyata OD-SK adalah pembangunan Bendungan Kuwil Kawangkoan yang direncanakan akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.

“Bentuk kehebatan pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw berbuat banyak bagi daerah, dan salah satunya yang saat ini menjadi perhatian masyarakat adalah kesuksesan dalam pembangunan Bendungan Kuwil, yang rencananya akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo,” terang James.

Baca Juga:  Pendapat Wenny Lumentut Soal Pembukaan Kembali Mall Pasca Pergub

Bendungan Kuwil Kawangkoan memiliki kapasitas tampung 23,4 juta m3 dan luas genangan 139 hektar.

Bendungan ini dibangun sejak 2016 dengan total biaya konstruksi Rp1,9 triliun, yang terbagi menjadi tiga paket pekerjaan konstruksi.

“Bendungan ini berada di atas Kota Manado di mana manfaatnya juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota manado, sebab dengan hadirnya bendungan ini sangat efektif untuk pengendalian banjir,” jelas James.

(***/Jrp)

 

Pos terkait