Ibadah Bersama Jurnalis Tomohon, Bunda Syanet: Untuk Bisa sukses, Andalkanlah Tuhan!

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-  Karundeng beribadah bersama dengan Jurnalis Tomohon (JT), bertempat di Golden Age, kakaskasen Tomohon, Rabu (18/01/2023).

Istri Wali Kota Tomohon caroll J.A. Senduk, SH itu pun memimpin ibadah dengan mengambil nats dari Injil Lukas 5 ayat 1 – 11 tentang pengajaran Yesus di Danau Genezaret.

Bunda Syanet (sapaan akrab beliau) menuturkan sebagai manusia, apapun aktivitasnya haruslah mengandalkan Tuhan Yesus.

“Hal ini sangat penting bagi kita sebagai umat Nasrani, karena ketika kita mengakui Yesus Sebagai Tuhan, Maka Allah akan menjadikan kita sebagai anak anakNya,” ucapnya.

Ia pun mengungkap lima (5) kunci sukses dalam menjalani hidup dan kehidupan sebagai anak Allah.

“Ijinkan Tuhan Yesus masuk ke dalam hidup kita, taati Perintah Tuhan, jadikanlah ladang pekerjaanmu menjadi ladang pelayanNya, saling membantu kita sebagai umat Allah dan ambil bagian dalam pekerjaan di ladang Tuhan,” terang Bunda Syanet.

Meski tidah mudah untuk diimplementasikan namun, lanjut Bunda Syanet, betapa bahagianya jika kelima hal itu dapat benar – benar dapat diejawantahkan di dalam praksis hidup harian.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Himbau Warga Waspada Terkait Curah Hujan Tinggi

Dalam kaitannya dengan tugas dan pekerjaan, wartawan pun, imbuhnya, seyogyanya punya pedoman yang kuat guna menggapai kesuksesa.

“Untuk bisa sukses andalkanlah Tuhan,” tandasnya.

Usai ibadah Ketua Tp PKK memperkenalkan produk koos bertuliskan ‘I Love Tomohon,’ Batik dan Cemilan khas sulawesi Utara.

Pos terkait