Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaDaerahEkonomi & BisnisNusa UtaraPemerintahanPolitikSangiheSosialSulawesi Utara

Sondakh: Adanya Fasilitas Masyarakat Terbantu

×

Sondakh: Adanya Fasilitas Masyarakat Terbantu

Sebarkan artikel ini
sondakh
Ferdy Sondakh, SE bersama Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe dr Rinny Tamuntuan Senin (13/02/2023).

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sangihe Ferdy Sondakh SE pada peresmian Pasar Modern Trikora dan Pasar Rakyat Tona menyebut masyarakat semakin terbantu ketika ada fasilitas yang di siapkan.

Menurut ia, dulunya masyarakat harus bawah uang ke manado namaun sekarang perputaran uang akan lebih banyak di daerah.

MANTOS MANTOS

“Dengan adanya fasilitas ini masyarakat semakin terbantu, yang dulunya harus ke manado sekarang sudah bisa di daerah sendiri dan ke depannya perputaran uang semakin banyak di daerah,” kata Sondakh Senin (13/02/2023).

Selain itu, kata politisi yang merayakan anniversary ke 6 tahun di kancah legislatif pada 14 Februari 2023 ini, kepeduliaan atas produk daerah sendiri akan menambah gairah pelaku usaha dalam mengembangkan usaha.

Baca Juga:  KPU Bolsel Terbitkan Pengumuman Jadwal Pendaftaran Cabup

“Satu momentum bagi para pelaku usaha untuk terus berkarya dan mengembangkan usahanya dan melalui dua pasar ini masyarakat semakin terbantu,” katanya.

Sejalan dengan itu, pendapatan asli daerah akan meningkat ketika masyarakat memanfaatkan peluang yang ada di daerah sendiri.

“Kenyamanan sangat penting dalam keberlangsungan dunia usaha dengan demikian pendapatan asli daerah kita akan mengikuti dengan sendirinya,” pungkas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe ini.

 

Example 120x600