Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanSulawesi Utara

5 Jam Perjalanan, Gubernur Olly dan Rombongan Tiba dengan Selamat

×

5 Jam Perjalanan, Gubernur Olly dan Rombongan Tiba dengan Selamat

Sebarkan artikel ini

MANADO – Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama rombongan tiba dengan selamat di Narita Jepang, Kamis (02/03/2023) pagi.

Setelah menempuh perjalanan dari Bandara Sam Ratulangi Manado 5 jam 3 menit.

MANTOS MANTOS

Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda yang ikut rombongan mengaku sangat senang dan menikmati penerbangan pertama Manado-Narita. Sampai di Jepang dengan waktu 5 jam 3 menit, menurut JG estimasi waktu ini menjadi peluang yang baik untuk mengekspor produk-produk daerah ke Jepang.

“Ini adalah penerbangan pertama dan saya merasakan ini perjalanan yang sangat singkat, karena hanya membutuhkan waktu 5 jam dan 3 menit dari Manado sampai ke Narita. Dan ini tentunya sangat menyenangkan bagi wisatawan. Bakhan sangat menguntungkan bagi perusahaan yang mengekspor produknya ke Jepang,” tutur Ganda.

Baca Juga:  Masalah Angkutan PNS, Pemkab Bolmong Berpikir Cerdas

Menurut Bupati, perjalanan dengan waktu 5 jam 3 menit ini, sangat menunjang para eksportir dari segi kualitas produk.

“Dengan waktu seperti ini, tentunya menjamin kwalitas produk misalnya produk perikanan atau pertanian bisa sampai dengan cepat di Jepang. Sehingga memiliki dampak yang sangat baik untuk harga produknya,” ungkapnya.

Sebagai salah satu daerah pariwisata super prioritas, Minut membutuhkan akses langsung untuk pengembangan pariwisata termasuk untuk peningkatan wisatawan.

” Ini juga berpengaruh untuk Minahasa Utara yang memiliki Likupang sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP). Kami berharap masyarakat juga bisa manfaatkan penerbangan ini, melalui Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Jepang,” tutup suami tercinta Rizya Ganda Davega.(*)

Example 120x600