Example floating
Example floating
Uncategorized

Pembagian Takjil Gratis Pererat Silaturahmi Spersdam, Topdam dan Pendam Merdeka dengan Masyarakat

×

Pembagian Takjil Gratis Pererat Silaturahmi Spersdam, Topdam dan Pendam Merdeka dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Manado – Bagi umat muslim di seluruh dunia, bulan suci ramadhan merupakan bulan mulia dan kerap dimanfaatkan untuk memperbanyak berbuat kebaikan, termasuk seperti yang dilakukan oleh Staf Personalia Kodam XIII/Merdeka, Topografi Kodam XIII/Merdeka dan Pendam XIII/Merdeka, dengan melaksanakan pembagian Takjil gratis bagi masyarakat Kota Manado yang melintasi depan Makodam XIII/Merdeka, Kamis (13/4/2023).

Asisten Personalia (Aspers) Kodam XIII/Merdeka Kolonel Arh Yulian Iskandar menyampaikan kegiatan pembagian takjil gratis ini disamping menjalankan program Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dan Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, kegiatan ini juga merupakan bentuk cerminan kepedulian personel Spersdam, Topdam dan Pendam XIII/Merdeka untuk mendapatkan pahala di bulan yang suci ini dan sebagai upaya untuk mempererat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

MANTOS MANTOS

“Kegiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat dan para pengguna jalan sangat berkesan karena kita bisa saling menyapa dan bersilaturahmi meskipun saat melintas,” kata Aspers.

Baca Juga:  Terkait Undangan Klarifikasi Kasus Penyerobotan Tanah, Ini Penjelasan Polda Sulut dan Kodam XIII Merdeka

Abib (55) seorang tukang parkir di depan markas Kodam XIII/Merdeka yang mendapatkan pembagian takjil gratis mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kodam XIII/Merdeka melalui Spersdam, Topdam dan Pendam XIII/Merdeka yang telah membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa.

“Terimakasih bapak bapak tentara yang telah peduli berbagi membantu kami dalam berbuka puasa, semoga ini berkah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, ” ungkap Abib.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Yulian Iskandar dan Katopdam XIII/Merdeka Letkol Ctp Teddy Supersmart serta prajurit dan Persit KCK Ranting 1 Spersdam Cabang III PD XIII/Merdeka, Persit KCK Ranting 3 Pendam Cabang I Sinteldam PD XIII/Merdeka dan Persit KCK Ranting 4 Topdam Cabang II PD XIII/Merdeka.

Baca Juga:  Ringankan Beban Masyarakat, Kodam Merdeka Gelar Bazar Murah

(Regwilnnlhy)

 

Example 120x600