Bertandang ke Bawaslu dan KPU Minahasa Ini Maksud Kapolres Ketut Suryana

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM bertandang ke kantor Bawaslu Minahasa dan kantor KPU, Selasa (09/05/2023).

Pada kunjungan silaturahmi ini Kapolres Ketut Suryana didampingi Kasat Intelkam IPTU Imanuel Steven Taniowas SH,

Bacaan Lainnya

Tiba di kantor Bawaslu, Kapolres Minahasa dan Kasat Intelkam langsung disambut Ketua Bawaslu Minahasa Rendi Umboh SH, didampingi Kordinator divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengkata Erwin Sumampouw SP, Kordinator divisi hukum dan pencegahan partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat Ronal Nongka dan Sekretaris Bawasli Nick Kusen.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana bersama Ketua KPU Minahasa Lord Malonda

Sementara di kantor KPU Kapolres Ketut Suryana diterima Ketua KPU Lord Malonda didampingi Kadiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Peter  D. Maweikere, Divisi Perencanaan Data Dan Informasi Lidya A. Malonda S.Sos dan Kadiv Teknis Cristoforus Ngantung.

Kapolres AKBP Ketut Suryana dan ketua Bawaslu Minahasa serta Ketua KPU Minahasa membahas sekaligus sharing terkait dengan potensi kerawanan menghadapi Pemilu 2024 dengan mereview pengalaman menghadapi potensi kerawanan Pemilu dan pesta demokrasi sebelumnya.

Baca Juga:  Penuhi Tugas, ROR Rayakan Paskah di Luar Daerah

Pos terkait