Example floating
Example floating
Minahasa

Ketua BPD GBI Pdt. Verro Tunas Akan Membuka Jambore DPA GBI SulutGo 2023: Tema “Stronger Together”

×

Ketua BPD GBI Pdt. Verro Tunas Akan Membuka Jambore DPA GBI SulutGo 2023: Tema “Stronger Together”

Sebarkan artikel ini
Ketua Badan Pekerja Daerah GBI SulutGo Pdt. Verro D Tunas (Foto istimewa)

Manadonews.co.id, Minahasa – Ibadah pembukaan Jambore DPA (Dewasa, Pemuda, dan Anak-anak) GBI SulutGo 2023 akan dipimpin oleh Ketua BPD GBI, Pdt. Verro Tunas.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Pdm Rommel Kaunang, kepada media Manadonews pada hari Minggu, 25 Juni 2023.

MANTOS MANTOS

Kaunang menjelaskan, “Iya, untuk ibadah pembukaan Jambore DPA GBI SulutGo akan dipimpin oleh Pdt. Verro Tunas.”

Lebih lanjut, Gembala Sidang Imanuel Tumaratas II ini menambahkan bahwa selain memimpin ibadah pembukaan, Ketua BPD Pdt. Verro Tunas juga akan membuka kegiatan Jambore dan secara simbolis akan memukul tetengkoren untuk membuka kegiatan tersebut.

Jambore DPA GBI SulutGo akan berlangsung mulai dari Senin hingga Jumat, 26-30 Juni, di Desa Tumaratas II, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, KPU Minahasa dan Dinas Dukcapil Bahas Hal Ini

Kegiatan ini mengusung tema “Stronger Together: Pengkhotbah 4:12” dan diikuti oleh kurang lebih 1200 peserta dari gereja-gereja lokal GBI SulutGo.

Jambore DPA GBI SulutGo merupakan ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh para peserta, karena selain menjadi momen untuk memperkuat hubungan antar gereja-gereja, juga merupakan kesempatan untuk bertumbuh dalam iman dan berbagi pengalaman dalam pelayanan rohani

Dengan dipimpin oleh Ketua BPD GBI Pdt. Verro Tunas, ibadah pembukaan Jambore DPA GBI SulutGo 2023 akan menjadi momentum yang luar biasa dan memberikan pemahaman firman Tuhan serta member semangat bagi seluruh peserta. Tema “Stronger Together: Pengkhotbah 4:12” juga menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama dalam memperkuat gereja-gereja lokal GBI di Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Berlangsung Hikmat dan Sederhana, Bupati Minahasa Rayakan HUT di Pantai Mahembang

Jambore DPA GBI SulutGo 2023 adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam melayani Tuhan dan membangun komunitas yang kuat.

Peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan rohani, sosial, dan pendidikan yang dirancang untuk memperkuat iman, meningkatkan keterampilan, dan memperluas wawasan mereka.

Dengan acara pembukaan yang dipimpin oleh Ketua BPD GBI Pdt. Verro Tunas, Jambore DPA GBI SulutGo 2023 diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan rohani para peserta.

Semoga kegiatan ini sukses dan mampu menginspirasi seluruh peserta untuk hidup dalam persatuan dan kesatuan, sejalan dengan tema yang diusung. (David)

Example 120x600