Example floating
Example floating
Minahasa

Situasi Terkini: Perkemahan Jambore DPA GBI Sulut Go di Desa Tumaratas Penuh Semangat dan Kebersamaan

×

Situasi Terkini: Perkemahan Jambore DPA GBI Sulut Go di Desa Tumaratas Penuh Semangat dan Kebersamaan

Sebarkan artikel ini
Manadonews.co.id, Minahasa – Desa Tumaratas saat ini menjadi saksi dari sebuah peristiwa yang penuh semangat dan kebersamaan generasi muda cinta Tuhan
Perkemahan Jambore Departemen Pemuda Anak Gereja Bethel Indonesia (DPA GBI) Sulut Go telah dimulai, dan antusiasme peserta dari KPA Gereja GBI se Sulut Go terlihat jelas.
Acara yang diikuti oleh anak-anak muda dan orang tua ini menunjukkan semangat kesatuan hati.
Salah satu pemandangan menarik yang bisa ditemui di perkemahan ini adalah tenda-tenda yang mempercantik lokasi.
Sebagian peserta telah tiba sebelumnya dan dengan semangat membangun tenda mereka, sementara ada juga yang baru datang dan langsung mendirikan tenda.
Mereka menggunakan berbagai bahan seperti kayu, bambu, dan triplex, yang kemudian dicat untuk menambah keunikan tenda-tenda tersebut.
Panitia pelaksana (Panpel) memiliki rencana menarik dengan melaksanakan penilaian bagi tenda yang terlihat unik dan kreatif.
Peserta diberikan kesempatan untuk menunjukkan kepiawaian mereka dalam mendesain dan membangun tenda, sehingga menciptakan suasana persaingan yang sehat.
Semua ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka.
Panpel juga tampak antusias dalam menyambut dan melayani para peserta yang datang dari berbagai daerah.
Mereka memberikan arahan dan petunjuk terkait tata tertib pelaksanaan kegiatan lomba melalui pengeras suara, memastikan semua peserta mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk berpartisipasi dengan baik.
Perkemahan Jambore DPA GBI Sulut Go di Desa Tumaratas ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara generasi muda, orang tua, dan para pemimpin gereja.
Semangat kesatuan dan kreativitas yang terlihat dari pembangunan tenda-tenda ini menjadi simbol dari semangat persaudaraan dan kebersamaan dalam sesama pemuda gereja Bethel.
Soliditas kerja sama Panpel menunjukkan kesiapan pelaksanaan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta yang akan mengikuti pesta iman di Jambore DPA GBI SulutGo
Perkemahan Jambore DPA GBI Sulut Go di Desa Tumaratas tidak hanya sekadar acara berkemah biasa.
Ini adalah ajang untuk membangun persaudaraan yang kuat, memupuk semangat kesatuan, merayakan serta membawa damai sejahtera (David)
Baca Juga:  Stronger Together: Jambore DPA GBI Sulut Go 2023 Memperkuat Iman Pemuda Gereja Bethel Indonesia
Example 120x600