Example floating
Example floating
AgamaBeritaDaerahMinahasaNusa UtaraSangiheSulawesi Utara

Pj Bupati Sangihe Hadiri Ibadah Agung FK-PKB PGI

×

Pj Bupati Sangihe Hadiri Ibadah Agung FK-PKB PGI

Sebarkan artikel ini

Minahasa, MANADONEWS.CO.ID – Pj Bupati Kabupaten Sangihe dr Rinny Tamuntuan turut hadir dalam ibadah agung Sabtu (09/09/2023).

Ibadah tersebut adalah dalam rangkaian kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) PGI Tahun 2023.

MANTOS MANTOS

Kegiatan tersebut di ketahui di ikuti oleh seluruh Sinode se-Indonesia di Stadion Maesa Tondano Kabupaten Minahasa.

Acara ini merupakan ajang konsolidasi umat Kristen di Indonesia untuk kepentingan gereja dan bangsa.

Para pemimpin PKB dari seluruh gereja di Indonesia yang terhimpun di Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) untuk menggumuli persoalan bangsa dan memberikan solusi sesuai firman Tuhan.

“Saya bersyukur kepada Tuhan bisa hadir karena hajatan ini adalah hajatan besar bertaraf nasional dengan membawah  aspirasi warga gereja untuk kemajuan daerah dan bangsa,” ungkapnya.

Ibadah agung di pimpin oleh Sekretaris Umum PGI Pdt. Jacklevyn Frits dengan tajuk Aku adalah yang awal dan yang akhir ini di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang merupakan Ketua FK-PKB PGI 2023-2028, Olly Dondokambey.

Selain Ketua FK-PKB PGI, hadir juga Wakil Gubernur sekaligus Ketua Umum Panitia Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI 2023 Steven Kandouw, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara serta seluruh perwakilan 96 Sinode se PGI.

 

Baca Juga:  Gubernur Olly Harap Sentra Medika Hospital Internasional Dukung Pembangunan Sulut
Example 120x600
Minahasa

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Setelah mendapatakan laporan terkait adanya…