Alasan Tanly Hospitality Bangun Hotel Bintang 5 di Manado

Manado — Pertumbuhan ekonomi yang positif turut meningkatkan industri pariwisata di Kota Manado.

Terbaru, Tanly Hospitality memilih Kota Manado menjadi salah satu kota tujuan untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Bacaan Lainnya

Tanly Hospitality yang sukses dengan Vasa Hotel Brand diketahui akan membuka hotel bintang 5 di 5 daerah baru, yaitu Vasa Resort Ubud, Vasa Hotel Benoa, Vasa Hotel Batu, Vasa Hotel and Resort Bromo, Vasa Jogja, dan Vasa Manado.

Cluster Director Marketing Communication Tanly Hospitality, Mona Cella, mengatakan Tanly Hospitality begitu antusias menghadirkan brand Vasa Hotel di berbagai kota di Indonesia.

“Kami optimis bahwa dengan iklim investasi yang semakin membaik setelah pandemi diikuti dengan pembukaan kembali penerbangan di berbagai rute domestik dan internasional dari dan ke berbagai negara, hotel-hotel di bawah naungan Tanly akan menjadi hotel favorit masyarakat Indonesia di kawasan tersebut,” ungkap Mona Cella saat makan siang bersama media di Manado, Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:  Kunjungi Pabrik Cap Tikus 1978 Tim Kemenperin dan Kemendag Dukung Ekspor PT. Jobubu

Sementara, Cluster General Manager Tanly Hospitality, Roberto Kotambunan, mengatakan Kota Manado punya daya tarik yang besar, terlebih ada Bunaken yang sudah terkenal sejak dulu.

“Lokasi Vasa Hotel Manado nanti akan dekat dengan pemandangan pantai yang indah, di bagian utara Kota Manado,” kata Roberto yang berdarah Kawanua ini.

Diketahui, Vasa Manado rencana dibangun di Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken, tepatnya di kaki Gunung Tumpa dengan view Kota Manado, Pulau Bunaken dan Manado Tua.

Vasa Manado akan dibangun di atas lahan seluas 4 ha, memiliki 120 kamar.

(***/Jrp)

Pos terkait