Example floating
Example floating
BeritaManado

PT.Bahana Security Sistem Parking Manado Gelar Perayaan Natal Bersama Tahun 2023

×

PT.Bahana Security Sistem Parking Manado Gelar Perayaan Natal Bersama Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Keluarga besar karyawan PT. Bahana Security Sistem (BSS) parking cabang Manado menggelar ibadah perayaan natal bersama tahun 2023, yang mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14), Rabu (6/12/2023) di Ibis Manado City Center Boulevard.

Ibadah perayaan natal bersama ini dihadiri oleh Dirut BSS parking Felix Panjaitan, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, Kadis Perhubungan Kota Manado Jefri Worang, Dirut PD Pasar kota Manado Lucky Senduk, Kasat Binmas Polresta Manado, Kasat Lantas Polresta Manado, Dantim Korem 131/Santiago Kapten Inf Felix, BDE And Branch Koordinator BSS parking Dyah Ayu selaku ketua panitia, Kepala Pemasaran PD Pasar Manado dan undangan lainnya.

MANTOS MANTOS

Ibadah natal yang diawali dengan menyanyikan lagu pujian natal dan melaksanakan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Herby Kurnia Imanuel Mokat dengan mengambil pembacaan alkitab yang terdapat dalam injil Lukas 2:1-7 tersebut ditandai dengan pemasangan lilin sebagai tanda penghormatan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Baca Juga:  Eman Buka ujian CPNS kota Tomohon.

Direktur Utama PT.Bahana Security Sistem (BSS) parking Felix Panjaitan mengucapkan selamat menyongsong natal 25 Desember 2023 kiranya damai natal selalu mempersatukan manusia.

“Dengan semangat natal mari kita tingkatkan semangat dalam aktifitas kerja dalam lingkungan masyarakat,” kata Dirut BSS Parking.

Pada kesempatan itu, Felix memberikan apresiasi kepada semua karyawan PT.Bahana Security Sistem (BSS) parking cabang Manado, sebab perayaan natal bersama ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan.

“Sekali lagi saya ingin menyampaikan apresiasi yang luar biasa buat rekan rekan semuanya dan terima kasih atas kerja keras kita semua,” ungkap Felix Panjaitan.

Sementara itu Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, mengatakan bahwa, kehadirannya pada kegiatan ibadah perayaan Natal bersama ini merupakan salah satu wujud dari cara menghargai antar sesama yang berbeda keyakinan, sekaligus juga sebagai bentuk toleransi dalam kehidupan beragama.

“Sebagai komando aparat kewilayahan mampu membaur dengan masyarakat dalam segala bentuk kegiatan,” kata Himawan.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pendeta yang telah memberikan arahan serta pesan pesan, dan sebagai manusia percayakan segala sesuatu nya kepada Tuhan dan berserah diri kepadanya.

Baca Juga:  Sejumlah Legislator Soroti Proyek Rehab Gedung DPRD Manado

“Mari kita sama sama bisa menjaga pelaksanaan perayaan natal ini dengan gembira serta kemuliaan damai sejahtera dan kami Kodim 1309/Manado bersama kepolisian akan menjaga keberlangsungan ibadah Natal dan tahun baru ini sehingga bisa terlaksanakan dengan aman nyaman dan damai,” ungkapnya.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024, Dandim meminta agar bersama sama menjaga Kota Manado agar tetap aman dan kondusif.

“Menghadapi Pemilu ini saya pun berdoa hanya tiga dalam pemilu kita langsung dengan aman kemudian aman dan aman intinya aman damai semuanya berjalan tertib lancar karena ini pesta namanya pesta demokrasi,” pungkas Himawan Teddy Laksono.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berbagi kasih Natal 2023 oleh PT. Bahana Security Sistem (BSS) parking kepada Panti Asuhan dr.J.Lukas Manado dan Kasatlantas Polresta Manado. (Regwilnnlhy)

 

 

 

 

Example 120x600