Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Caroll Senduk Sebut Sosialisasi Manajemen ASN untuk Peningkatan SDM

×

Caroll Senduk Sebut Sosialisasi Manajemen ASN untuk Peningkatan SDM

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota tTmohon Caroll J. A. Senduk SH membuka Sosialisasi Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara)., bertempat di Grand Master Resort Tomohon, Kamis (14/12/2023).

Dikatakan Wali Kota Caroll Senduk kegiatan ini adalah proses peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) maupun potensi diri sendiri, sehingga menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang profesional dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, pelayanan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas terlebih khusus berkinerja baik dan berdisiplin tinggi.

MANTOS MANTOS

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Tomohon secara umum terutama dalam pencapaian target-target kinerja yang telah ditetapkan dan secara khusus diharapkan akan mampu membantu meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban setiap Perangkat Daerah dalam melaksanakan program-program pemerintah pusat maupun Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Wali Kota.

Baca Juga:  Termasuk Oknum Mahasiswa yang Di-OTT Langsung Walikota, 24 Pelanggar Disidang Tipiring

Lanjutnya, outcome dari kegiatan sosialisasi manajemen ASN ini sangat dinantikan oleh Pemerintah Kota Tomohon untuk nantinya dinyatakan melalui kerja keras, semangat untuk semakin mewujudkan Tomohon hebat.

Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert J Tulus SH mengatakan kegiatan bertujuan untuk mengetahui dan memahami penerapan UU Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN, untuk memahami Permen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 1 Tahun 2023 tentang konversi angka kredit jabatan fungsional.

Turut hadir Sekdakot Tomohon Edwin Roring SE, ME, para ASN di BKPSDM dan para Kasubag pengelola keuangan sebagai peserta baik langsung maupun secara virtual.

Example 120x600