Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaDesaMinahasaPolitik

Sosialisasi di Pineleng Dua Indah, Warga Ajak Rilli Rompas Senam Bersama

×

Sosialisasi di Pineleng Dua Indah, Warga Ajak Rilli Rompas Senam Bersama

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dapil Pineleng Tombulu Natalia Y.R Rompas Nomor Urut 3 dari partai PDI-Perjuangan mulai turun sosialisasi warga yang di Pieneleng. Senin (18/12-2023)

“Srikandi PDI-Perjuangan ini pun langsung di ajak Warga Desa Pineleng Dua Indah untuk sama sama mengikuti Senam. kebetulan pada saat sosialisasi warga sedang malakukan Senam Sehat, mendengar ajakan warga untuk ikut senam, saya pun langsung turun sama sama mengikuti senam,” ujar Ketua PAC Pineleng.

MANTOS MANTOS

Dengan di Dampingi Ketua Ranting Desa Pineleng Dua Indah Allen Sambuaga, Rilli Rompas langsung mengajak seluruh warga sama sama mesyukseskan pemilu 2024 nanti,” saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu 2024 dengan ikut turut memberikan hak suara pada pemilu nanti.” ajak Rilli Politisi PDI-Perjuangan Minahasa.

Baca Juga:  Ini Daftar Harga Tiket Laga Liga 1 Persipura vs PSIS di Stadion Klabat

Lanjutnya, Sebagai pegurus Partai berlambang kepala Banteng, Rilli sapaan Akrab Natalia Yuliana Rompas juga turut mensosilisasi Program program Calon Presiden pasangan Ganjar-Mahfud yang di usung Partai penguasa saat ini PDI-Perjuangan. ” atas instruksi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri agar setiap pengurus dan kader harus turun kemasyarakat dan sosialisakikan Capres Cawapres yang di usung PDI-P. maka dari itu saya langsung menyambagi warga,”Tutur Srikandi Murah Senyum itu.

(Rocky)

Example 120x600