Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Irup Bela Negara, ODS Mandagi Bacakan Sambutan Presiden RI

×

Irup Bela Negara, ODS Mandagi Bacakan Sambutan Presiden RI

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Upacara Bela Negara, dengan Inspektur Upacara (Irup) Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. O. D. S. Mandagi MAP, mewakili Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, bertempat di halaman Kantor Wali Kota, Selasa (19/12/2023).

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutan yang dibacakan Irup Mandagi mengatakan rasa syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, pada tanggal 19 Desember 2023 ini, seluruh bangsa Indonesia dapat memperingati Hari Bela Negara ke-75.

MANTOS MANTOS

“Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita- citakan,” kata Presiden.

Lanjut Presiden, semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:  Sulut United Akui Kemenangan Persis Solo 2-0

“Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan negara kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Pada peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023 ini, Presiden mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

“Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan perlindungan, petunjuk, dan bimbingan dalam upaya kita untuk meraih Indonesia maju, bersatu, berdaulat, mandiri, dan sejahtera. Semangat Hari Bela Negara ke-75 “kobarkan bela negara untuk indonesia maju,” tutupnya.

Turut mengikuti upacara para pejabat jajaran Pemkot didalamnya para ASN dan Nakon, pegawai BUMD.

Example 120x600