Example floating
Example floating
BeritaSulawesi Tengah

Open Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 Resmi Bergulir

×

Open Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID– Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto membuka turnamen open turnamen Domino Danrem Cup III tahun 2023, Rabu (27/12/2023) di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terlaksananya Open Turnamen Danrem Cup III.

MANTOS MANTOS

“Terimakasih kepada Bapak Danrem 132/Tadulako yang menyelenggaran Open Turnamen Danrem Cup III, ini sebagai sarana silaturahmi dan kebersamaan mengangkat budaya Sulawesi Tengah lewat olahraga Domino,” ujar Gubernur.

Rusdy Mastura berharap, kedepannya kegiatan pertandingan Domino ini harus terus digelar bahkan dengan hadiah yang lebih menarik, agar tali silaturahmi antar masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah dapat terus erat dan terjaga.

Baca Juga:  Danrem Tadulako Buka Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi momen terbaik dan junjung tinggi sportivitas. Danrem 132/Tadulako semakin jaya serta menjadi yang luar biasa dan modern di masa depan,” harap Gubernur.

“Kegiatan ini sangat positif karena menjadi wadah bagi kami masyarakat untuk berkumpul atau reuni sekaligus bersilaturahmi dengan pengemar Domino,” pungkasnya.

Sementara itu, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto mengatakan, percayalah, bahwa kesempatan seperti ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjalin komunikasi, silaturahmi, mengembangkan bakat bagi Pencinta Domino.

“Saya yakin, “OPEN TURNAMENT DOMINO DANREM CUP III” dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 ini, dapat menjadi wadah untuk mempererat lagi hubungan Soliditas TNI-Polri dan masyarakat serta Pencinta Olahraga Domino,” Pungkas Danrem.

Baca Juga:  Wali kota Pimpin Tim Safari Natal Pemkot Kotamobagu Ke Kediaman Kapolres Kotamobagu

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Sulteng diwakili Wakapolda Sulteng, Kajati Sulteng, Kabinda Sulteng, Kasrem 132/Tadulako Kolonel Czi Bambang Pranowo, para Kasi Kasrem 132/Tadulako, para PJU Polda Sulteng, Dandim 1306/KP, Kapolresta Palu dan para Unsur Forkopimda Sulteng tersebut diikuti 3000 pasang pemain yang berasal dari 14 Provinsi dan 36 Kabupaten dengan memperebutkan hadiah berupa Mobil, Motor dan hadiah mewah lainnya serta Doorprize menarik. (Penrem 132/Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600