Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaBitungMinut

Caleg DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut Greivance Lumoindong Ungkap Pelayanan yang Paling Berkesan

×

Caleg DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut Greivance Lumoindong Ungkap Pelayanan yang Paling Berkesan

Sebarkan artikel ini
Greivance bersama Pdt Gilbert Lumoindong di Lapas Bitung

Bitung, Manadonews.co.id – Sebagai seorang yang dibesarkan dari keluarga hamba Tuhan, melayani keseluruh pelosok tanah air, bahkan mengunjungi seluruh 38 provinsi telah dijalani oleh Greivance Gilbert Lumoindong, caleg PDIP DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Dapil Minut dan Bitung, nomor urut 8.

Ketika menjawab pertanyaan redaksi tentang pelayanan yang paling berkesan, Greivance dengan lugas menjawab, melayani di Rutan (Rumah Tahanan) dan Lapas (Lembaga Pemasyarakatan).

MANTOS MANTOS

Adapun mengenai alasannya, Greivance, anak bungsu dari Pdt Gilbert Lumoindong, menjawab, karena masa sebagai warga binaan (tahanan) adalah “masa sukar” yang merupakan masa introspeksi, untuk melihat kembali kehidupan serta kegagalan masa lalu, sambil mengingat kasih Tuhan yang tidak pernah gagal bagi setiap orang.

Baca Juga:  Tim Khusus Kementan Tinjau Potensi Pertanian Talaud

“Di sinilah pentingnya hamba-hamba Tuhan mengunjungi rekan warga binaan di rutan-rutan serta lapas-lapas,” jelas Greivance kepada wartawan, Rabu (3/1/2024).

Adapun ketika ditanyakan tentang lapas dan rutan yang telah dikunjungi, sambil tersenyum Greivance, menjawab cukup banyak, termasuk Nusakambangan, Cipinang, Kerobokan, Bitung, Malandeng, Abepura, Cibinong, dan masih banyak lagi.

Dalam momentum Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Greivance yang didampingi Pdt Gilbert Lumoindong berkesempatan mengunjungi di antaranya Lapas Bitung dan Lapas Kerobokan Bali, sambil mendoakan, menguatkan serta berbagi kasih bagi warga binaan.

Sambil mengingat firman Tuhan dalam Matius 25:36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.

Baca Juga:  Careig Runtu Sebut Cacat Formal

“Berarti mengunjungi dan melayani mereka yang dalam kesusahan, termasuk yang di rutan dan lapas adalah kewajiban setiap kita, yang telah begitu banyak menikmati kasih Tuhan,” ujar Greivance, yang rekan tandemnya adalah Wenny Lumentut, Caleg PDIP DPR RI, sebagai penutup perbincangan.

(Jrp)

Example 120x600