Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManado

Peringati HUT ke-60 Korem Santiago, Danrem Pimpin Ziarah ke TMP Manado

×

Peringati HUT ke-60 Korem Santiago, Danrem Pimpin Ziarah ke TMP Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Korem 131/Santiago melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan, Kairagi Manado yang dipimpin langsung Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, Rabu (3/1/2024).

Dalam ziarah tersebut dihadiri oleh Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, Kasiintel Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Sandy, Kasiops Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus, Kasipers Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Sutikno, Kasilog Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Novi Herdian, Kasiter Kasrem 131/Santiago Kolonel Ka Dany Hermawan, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, Dandenpom XIII-1 Manado Letkol Cpm Andi Suhandi, Dandenhubrem 131/Santiago Mayor Chb Hamzah, Pakurem 131/Santiago Mayor Cku Gandhi, para Pamen Korem 131/Santiago dan para Bintara serta Tamtama Korem 131/Santiago.

MANTOS MANTOS

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono mengatakan, ziarah rombongan dilaksanakan disamping dalam rangka hari ulang tahun Korem 131/Santiago, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenang dan menghormati serta sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan rela mengorbankan jiwa dan raga untuk mempertahankan bangsa dan negara yang kita cintai.

Baca Juga:  Eman tutup rangkaianTIFF 2018

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun guna memupuk jiwa nasionalisme khususnya bagi prajurit Korem 131/Santiago,” kata Danrem.

Danrem berharap melalui kegiatan ziarah rombongan ini para generasi penerus bangsa tidak melupakan sejarah, karena bangsa dan negara ini tidak lepas dari namanya sejarah perjuangan para pendahulu kita.

“Berkenaan dengan hal tersebut, kita wajib mengisi kemerdekaan dengan pengabdian kita masing masing dalam hal yang positif guna melanjutkan cita cita para pahlawan yang telah merintis bangsa dan negara ini menjadi bangsa yang besar dan maju serta bermartabat,” pungkas Brigjen TNI Wakhyono.

Kegiatan ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dan tabur bunga oleh pimpinan ziarah dan rombongan. (Regwilnnlhy)

Baca Juga:  Kata Olly, Kepercayaan adalah Tanggung Jawab kepada Tuhan

 

 

Example 120x600