Example floating
Example floating
BeritaBolmong

Dipimpin Danyonarmed Dony Romansah,12 Prajurit TNI AD Resmi Jadi Pasukan Meriam Bogani

×

Dipimpin Danyonarmed Dony Romansah,12 Prajurit TNI AD Resmi Jadi Pasukan Meriam Bogani

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID- Dalam rangka memperkuat tugas tugas satuan dalam menjalankan operasi militer baik Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP), sebanyak 12 prajurit TNI Angkatan Darat secara resmi menjadi anggota organik Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 19/Bogani, dalam acara tradisi penerimaan warga baru yang dipimpin oleh Danyonarmed 19/Bogani Mayor Arm Dony Romansah, Rabu (3/1/2024) di markas Yonarmed 19/Bogani, Lolak Kabupaten Bolmong.

Penerimaan 12 prajurit warga baru yang terdiri dari 4 Bintara dan 8 Tamtama remaja tersebut diawali dengan pelaksanaan jalan kaki sejauh 2 kilo kemudian dilanjutkan dengan penciuman bendera tunggul Batalyon Armed 19/Bogani dan penyiraman air bunga serta pemberian ucapan selamat.

MANTOS MANTOS

Danyonarmed 19/Bogani Mayor Arm Dony Romansah mengatakan, tradisi penerimaan prajurit baru ini bertujuan untuk menanamkan jiwa cinta terhadap satuan, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta dapat menjaga nama baik Batalyon Armed 19/Bogani dimana pun berada, baik di Home Base, medan latihan maupun daerah penugasan.

Baca Juga:  Rakor Jajaran Pejabat Pemkab Mitra Dipimpin Sekda Robby Ngongoloy

“Selamat bergabung di Yonarmed 19/Bogani, saya berharap kepada para prajurit warga baru agar segera menyesuaikan dengan kegiatan lingkungan satuan, jauhi pelanggaran sekecil apapun dan raih prestasi sebanyak mungkin,” pungkas Danyonarmed 19/Bogani ke-7 tersebut. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600