Example floating
Example floating
Pemerintahan

DPRD Sulut Menyerahkan Kinerja AKD Masing-masing Dapil

×

DPRD Sulut Menyerahkan Kinerja AKD Masing-masing Dapil

Sebarkan artikel ini

Manado – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna penyerahan  laporan hasil kerja dari masing-masing Alat Kelengkapan DPRD (AKD), Kamis (4/1/2024).

Laporan kinerja diawali Komisi 1 disampaikan oleh anggota DPRD Fabian Kaloh, Komisi 2 Nick Lomban, Komisi 3 Berty Kapojos dan Komisi 4 oleh Agustien Kambey, Bapemperda Melky Pangemanan sekaligus Badan Kehormatan.

MANTOS MANTOS

Laporan Reses III 2023 disampaikan oleh masing-masing: Dapil Manado oleh Amir Liputo, Dapil Minut-Bitung oleh Nick Lomban, Dapil Nusa Utara Toni Supit, Dapil Bolmong Raya Nursiwin Dunggio, Dapil Minsel-Mitra Stella Runtuwene dan Dapil Minahasa-Tomohon oleh Braien Waworuntu.

Sebelum mengakhiri rapat paripurna, Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen menjelaskan bahwa Sekretariat DPRD telah menerima surat masuk dari DPD I PG Sulut perihal Surat Keputusan Mendagri tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Baca Juga:  Pangemanan Lantik Pengurus LKBH KORPRI Kota Bitung

“Demikian disampaikan dan untuk pelantikan Wakil Ketua DPRD Sulut dari Fraksi Partai Golkar, menunggu surat pengantar dari Gubernur,” ucap Fransiscus Silangen.

Silangen berharap, dengan semangat baru di tahun 2024 wakil rakyat telah mampu melanjutkan karya baktinya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan komitmen, senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat kiranya akan terus kita jaga dan tingkatkan di tahun 2024,” terang Fransiscus Silangen.

Fransiscus Silangen didampingi Wakil Ketua James Kojongian, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Sekprov Steve Kepel, serta pimpinan SKPD jajaran Pemprov Sulut. (Jrp)

 

Example 120x600