Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Di Balik Suprise HUT, Lucia Taroreh: Terima Kasih Tuhan!

×

Di Balik Suprise HUT, Lucia Taroreh: Terima Kasih Tuhan!

Sebarkan artikel ini

MOKUPA, MANADONEWS.CO.ID – Tepat pukul 00.01 WITA, Minggu (21/01/2024) Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Lucia Taroreh ST mendapat suprise dari anak – anak terkasih berupa kue HUT dan buket bunga sambil mengucapkan “Selamat Ulang Tahun.”

Kejutan berlanjut dengan kedatangan sejumlah rekan seperjuangan sambil membawa kue HUT sambil menyanyikan lagi “Happy Birthday.”

Example 300x600

Menariknya lagi, para sahabat datang mengenakan kaos PDI perjuangan plus kue HUT yang dibawa berlogo Banteng Moncong Putih.

Suasana dalam kediaman politisi PDI Perjuangan di Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri itu pun langsung diwarnai dengan nuansa ucapan syukur sang yubilaris yang merayakan HUT ke- 57.

“Terima kasih banyak semuanya,” ucap Lucia Taroreh.

Kehadiran para kerabat, sahabat dan rekan seperjuangan merupakan bukti nyata kecintaan mereka kepada sosok yang dikenal luas selalu ramah, murah senyum namun  penuh dedikasi sebagai wakil rakyat itu.

Sebagai wujud dari rasa syukur kepada Sang Pencipta, di momen HUT yang bertepatan dengan hari Minggu, Lucia Taroreh mengungkapkan ucapan syukur dengan mengikuti perayaan Misa di di Gereja St. Yohanes Maria Vianney Pondok Emaus tateli-Kalasey kemudian lanjut ikut Misa di Stasi Koha.

Baca Juga:  Besok, Menhub Izinkan Semua Moda Transportasi "Operasi Bersyarat"

“Terima Kasih Tuhan atas semua  Rahmat dan Berkat yang sudah saya terima sepanjang hidupku,” ungkap Lucia.

Semoga dengan doa, dan ucapan dari keluarga dan semua pihak, Lucia Taroreh berharap dapat menjadi lebih baik lagi, baik dalam tugas dan tanggung jawab selaku orang tua maupun dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Juga dilancarkan segala rencana ke depannya,” pungkas srikandi yang kembali maju sebagai Caleg Minahasa Dapil 5 Kecamatan Tomabriri, Mandolang, Tombariri Timur nomor urut 2 itu.

Penulis: Fian Kaunang

Example 300250
Example 120x600