Di Hadapan Massa Banteng Rommy Posma Leke Urai Perintah Partai, Loyalitas dan Kerja Nyata

Caleg nomor urut 2 Rommy Posma Leke berorasi sambil memberikan pendidikan politik kepada massa yang menghadiri Kampanye Terbatas Dapil 6 di Desa Sea, Kecamatan Pineleng (Foto: manadonews.co.id/FIK)

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID – Calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dapil 6 (Pineleng – Tombulu) Rommy Posma Leke SE, M.Si tampil sangat elegan saat membawakan orasi politik pada Kampanye Terbatas Dapil 6 di lapangan Desa Sea, Selasa (23/01/2024) sore tadi.

Secara sistimatis Caleg nomor urut 2 menguraikan tentang perintah partai, loyalitas dan kerja nyata partai.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita diperintahkan oleh Partai, diperintahkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri untuk datang di sini. Bukan sebatas berkampanye tapi lebih dari itu kita diperintahkan datang melihat dan mendengar penderitaan rakyat,” tutur Rommy Leke yang disambut aplaus meriah pendukung dan simpatisan yang tumpah ruah di lokasi kampanye,

Berkumpul kader PDI Perjuangan saat ini, kata Rommy Leke, punya tujuan yang sama, yakni berjuang dan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan hanya untuk kepentingan pribadi sebagai Caleg.

Baca Juga:  Rommy Posma Leke: Mari Sambut Natal dengan Hati Penuh Sukacita Iman

“Selurub kader PDI perjuangan harus turun langsung mendengarkan aspirasi rakyat karena PDI Perjuangan sejatinya, platformnya adalah rakyat kecil,” tandasnya.

Itulah mengapa PDI Perjuangan boleh menang dua kali Pilpres karena berjuang bersama rakyat bukan karena satu atau dua orang.

Rommy pun kembali mengingatkan seluruh kader perihal sikap dan semangat loyalitas yang harus terus dipegang teguh sebagai salah satu dasar perjuangan.

“Kita jangan menjadi kacang lupa akan kulitnya, tetapi marilah kita tetao menjadi setia dengan perjuangan bersama rakyat,” ucapnya.

Sebagai partai yang setia dengan rakyat, lanjutnya, sudah tidak terhitung hasil dari kerja nyata partai lewat para kader – kader berkapasitas dan berintegritas untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

“Contohnya di Desa Sea ini. Sejak kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDI perjuangan Sulut sekaligus Bendahara Umum DPP mengalami banyak kemajuan, antara lain kita bisa lihat saat ini, adanya jalan Ringroad 3 di Desa Sea,” tukas dia.

Sebagai kader PDI Perjuangan, jiwa dan semangat pengabdian melayani rakyat, pun terpatri dalam sanubari. Maka dengan penuh kerendahan hati Rommy Leke tetap meminta doa restu dan dukungan masyarakat agar dapat melanjutkan kerja nyata di tengah – tengah rakyat.

Baca Juga:  Dinkes Kotamobagu Serahkan Bantuan APD ke RS Swasta Kinapit dan Monompia

Penulis: Fian Kaunang.

Pos terkait