Tampil Energik, Sarah Dondokambey Gass Poll di Kampanye Sea

Aksi energik Sarah Dondokambey saat berorasi (Foto: maandonews.co.id/FIK)

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID – Lokasi Kampanye Terbatas PDI Perjuangan Minahasa Dapil 6 (Kecamatan Pineleng, Kecamatan Tombulu), di lapangan Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Selasa (23/01/2024) sore tadi langsung berubah histeris saat Sarah Malena Andrea Dondokambey SH tampll berorasi.

Dengan suara lantang penuh energik Caleg Dapil 6 nomor urut 1 itu mampu membakar semangat perjuangan massa yang membludak di lokasi kampanye.

Bacaan Lainnya

Dengan penampilan apik Sarah Dondokambey menandaskan ikhtiarnya sebagai Calon Wakil Rakyat.

“Saya dipercayakan oleh PDI Perjuangan sebagai Caleg DPRD Minahasa. Tujuannya hanya satu, menjadi insan penyambung lidah masyarakat dan membawa aspirasi masyarakat di gedung Cengkeh Tondano (DPRD, red),” pekiknya.

Caleg milenial itu pun mengajak kader dan masyarakat untuk bersatu hati memenangkan Ganjar – Mahfud di Pilpres tanggal 14 Februari mendatang.

“PDI Perjuangan telah memberikan kader terbaik yakni Ganjar Pranowo sebagai Capres. Beliau adalah sosok yang energik, baik , cerdas dan dekat dengan rakyat,” ucap Sarah.

Baca Juga:  Tim Mobile KTP-El Disdukcapil Minsel Lakukan Layanan Jemput Bola Di Koreng

Begitu juga dengan sosok Cawapres Mahfud MD yang dikenal sangat tertib hukum.

“Saya mengajak kita semua menentukan pilihan pada tanggal 14 Februari mendatang. Di pundak siapa kita akan menitipkan bangsa Indonesia. Ganjar – Mahfud punya visi misi yang bertujuan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tukas Sarah.

Untuk generasi milenial, Sarah mengajak untuk berani tampil dan menjadi pemikir – pemikir kritis yang bisa memberikan sumbangsih berharga bagi negara dan bangsa.

“Sebagai representasi anak muda saya mengajak generasi muda, kita kawal demokrasi menuju Indonesia Emas. Kita satukan hati menangkan PDI Perjuangan, menangkan Ganjar – Mahfud. Dan jangan lupa nomor urut 1 Sarah Dondokambey,” ajaknya mengakhiri orasi.

 

Penulis: Fian Kaunang

Pos terkait