Dharma Pertiwi Daerah M Laksanakan Olahraga dan Bazar

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Olah raga bersama dan bazar dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Dharma Pertiwi tahun 2024, Dharma Pertiwi Daerah M melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan olah raga bersama, Bazar, sosialisasi tentang pedoman Netralitas TNI pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024, lomba Idol Dharma Pertiwi serta lomba Sarung, Selasa (23/1/2024) di Aula Markas Lantamal VIII Manado.

Dharma Pertiwi merupakan organisasi istri prajurit TNI yang terdiri dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardya Garini dan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dipimpin Ketua Dharma Pertiwi Daerah M Ny. Nonny Legowo tersebut, dihadiri Wakil Ketua I Dharma Pertiwi Daerah M Ny.Herny Nouldy Tangka, Wakil Ketua II Dharma Pertiwi Daerah M Ny.Devi Ramot, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ati Yustinus, Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny.Ning Untari Wakhyono, Wakil Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny.Uun Mikaryo, Ketua IKKT Ranting IV-18 Cabang IX Otjen Mabes TNI Ny.Weny Eman Jaya, Asintel Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut (KH) Florendo Jacobus, perwakilan KPU Provinsi Sulut, para pengurus Dharma Pertiwi Daerah M, pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka dan jajaran, pengurus Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, pengurus PIA Ardya Garini Cabang 9/D.II Lanudsam Ratulangi, pengurus IKKT Ranting IV-18 Cabang IX Otjen Mabes TNI.

Baca Juga:  Andrei Angouw Ingatkan RPJPD Jadi Bintang Penuntun Pelaksanaan Pembangunan di Kota Manado

Kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari pembinaan personil guna memupuk kebersamaan, kekompakan dan saling mengenal antar istri prajurit TNI, serta bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para anggotanya.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah M Ny. Nonny Legowo mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara kesehatan dan menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan diantara anggota.

“Pertemuan seperti ini memiliki makna yang sangat penting. Saya berharap kepada ibu ibu agar memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana untuk berkomunikasi dan saling bertukar informasi mengenai kondisi serta permasalahan yang terkait dengan tugas tugas kita ke depan,” ungkap Ny.Nonny Legowo.

Pada kesempatan itu juga selain melaksanakan olah raga bersama Dharma Pertiwi Daerah M menyelenggarakan Bazar dimana Bazar tersebut menyediakan berbagai jenis bahan kebutuhan pokok dan lain lainnya dijual. (Regwilnnlhy)

Pos terkait