Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPariwisataTomohon

Caroll Senduk Launching Tomohon Visitor Center

×

Caroll Senduk Launching Tomohon Visitor Center

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH me-launching Tomohon Visitor Centre & Digitalisasi Ekosistem Pariwisata Kota Tomohon (Creating Sustainable Tourism), bertempat pintu masuk Wisata Air Terjun Tekaan Telu Tinoor, Selasa, (30/1/2024).

Wali Kota Caroll Senduk memberi apresiasi kepada Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon dan bank BNI yang telah bersama sama melaksanakan Launching pada hari ini yang akan membawa dampak yang luar biasa untuk Kota Tomohon.

MANTOS MANTOS

“Diketahui bersama, untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai salah satu Kota Wisata dan merupakan jantung di Provinsi Sulawesi Utara dengan kehadiran Tomohon Visitor center di Kota Tomohon akan mempermudah para wisatawan untuk menggali info seputar Kota Tomohon,” ucap Wali Kota membawakan sambutan.

Baca Juga:  Wali Kota Tatong Hadiri Kegiatan Penutupan MTQ VII Tingkat Kota Kotamobagu

Caroll Senduk mengucapkan terima Kasih atas semua dukungan terhadap program pemerintah terlebih khusus program wisata yang ada di Kota Tomohon.

“Semoga upaya yang kita semua laksanakan boleh memperkuat Kota Tomohon menjadi Kota Wisata Dunia kedepan,” tukasnya.

Pada bagian lain bagi petani dan masyarakat yang ada di Kota Tomohon Wali Kota mengajak untuk menanam kopi, karena terdapat kopi khas yang di sebut kopi gunung Mahawu yang mulai ditanam sejak tahun 2021.

“Dengan langkah ini kita tumbuhkan perekonomian Kota Tomohon dengan berkebun kopi,” ujar dia.

Kegiatan dirangkaikan Penandatanganan MOU antara Pemerintah bersama BNI dan Angkasa Pura.

Hadir, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, Mewakili Korwil BIN Fadli, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, ME, Pimpinan BNI Area Head Kantor Wilayah Manado  Lucky Lahope bersama ibu Esther Rampengan selaku Departemen Head Regional Bisnis Kantor Wilayah II Manado, General Manager PT. Angkasa Pura I Manado Maya Darmayanti, pimpinan BNI Kantor Cabang Tomohon Deni Akay, mewakili PT. Pertamina Geothermal Lahendong Asisten Manager Humas Jhon Rompas, mewakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara kepala bidang Pengembangan Industri dan E – KRAV ibu. Fani Mateos, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon ibu Habelana Lucia Goni JE MM CIERM, Ketua – Ketua Asosiasi Pariwisata SE Sulawesi Utara.

Example 120x600