Jumpai Warga Sario – Malalayang Felmy Jackline Pelleng Sosialisasikan Manfaat Program Nyata FJP Card

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Calon Anggota DPRD Kota Manado Dapil Sario – Malalayang Felmy Jackline Pelleng SH terus menjumpai dan menyapa warga dengan membawa serta program nyata berlabel “FJP Card.”

Kepada setiap warga Caleg Partai Perindo nomor urut 1 itu memaparkan FJP Card bertujuan untuk saling berbagi rasa sebagai wujud dari sikap empaty, saling memiliki.

Bacaan Lainnya

“Saya tulus berkomitmen dengan program FJP Card berupa Bantuan Dana Kesehatan, Santunan Duka dan Bantuan sosial lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang istri dari Dosen Fatek Unsrat Ir. Yaulie Deo Y. Rindengan M.Sc, MM itu.

Bagi srikandi yang pernah mencatatkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Miitra) tiga periode itu (2007-2019), program yang dibawanya itu merupakan bentuk dari sikap keberpihakan terhadap sesama.

“Untuk Bantuan Kesehatan dengan tekad dan semangat saya berharap program ini dapat membantu memberikan perlindungan dan pemeliharaan kesehatan yang sesuai dan merata bagi setiap individu,” ujar Felmy.

Baca Juga:  Target Hattrick 2024, Banteng Manado Siap Tempur!

Lanjutnya, tekad yang sama berlaku juga untuk Santunan Duka.

“Bagi masyarakat yang berminat untuk mendapatkan Program ini silahkan menghubungi nomor yang tertera di dalam Kartu FJP,” ucapnya.

Felmy pun meminta doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Sario dan Malalayang agar bisa diperkenankan menjadi penyambung lidah rakyat di lembaga legislatif Kota Manado pada Pemilu tanggal 14 Februari mendatang.

“Mari kita tunjukkan bahwa kita semua mampu untuk terus berbuat kebaikan sambil kita menyerahkan sepenuhnya segala rencana dan niat baik kita itu kepada Tuhan,” pungkasnya.

Penulis: Fian Kaunang

Pos terkait